Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunjungi Batik Kampar, Ketua Dekranasda Kampar Terima Kunjungan Dharma Wanita Bank Riau Kepri
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda

Kunjungi Batik Kampar, Ketua Dekranasda Kampar Terima Kunjungan Dharma Wanita Bank Riau Kepri

Bangkinang ;  Batik kampar telah menjadi ikon tersendiri bagi Kabupaten Kampar bukan saja menjadi pakaian seharian namun menjadi cenderamata bagi tamu yang datang, Batik Kampar makin dikenal oleh masyarakat luas Khususnya di Provinsi Riau

Batik Kampar merupakan pakaian yang dikenakan oleh para PNS dan seluruh anggota Dharma Wanita di Kampar yang terlibat dalam kegiatan apapun dan batik kampar akan membawa warna baru bagi kemajuan Kampar terutama bagi Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kampar Apalagi kami di dekranasda terus mengembangkan batik Kampar yang dibantu oleh UMKM. Dekranasda.

Demikian disampaikan oleh ketua Dekranasda Kabupaten kampar Muslimawati Catur dalam acara silaturahmi dengan Bank Riau Kepri Pusat dan Bank Riau Cabang Bangkinang yang diadakan di Balai bupati kampar,jumat 18 / 03, Silaturrahmi ini dilanjutkan dengan Peninjuan Rumah Batik Maju Jaya Bersama di Bangkinang Kota.

Saya juga berharap dengan adanya kunjungan dan silaturahmi ini dapat menjalin kinerja yang bagus dan kerja sama yang baik dalam mengembangkan batik Kampar dan UMKM di Kampar” Kata Muslimawati Catur dihadapan Ketua DW UP Bank Riau Kepri Huda Wati dan Ketua DW UP Cabang Bangkinag Nindia Diana Elastika.

Kegiatan ini sangat baik dan membangun juga dalam rangka mempererat silaturahmi antara Bank Riau Kepri dengan Dekranasda Kabupaten kampar, atas kedatangan ibu Ketua DW Bank Riau Kepri beserta rombongan ke Kabupaten Kampar dalam peninjauan rumah batik Maju Jaya bersama.” Tutur Muslimawati Catur yang didampingi oleh Pengurus Dekranasda Kampar,  Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kampar Ali Sabri.

Sementara itu Ketua DW UP Bank Riau Kepri Huda Wati menyatakan pertemuan ini sangat istimewa bagi kami, baru kali ini kami melakukan silaturahim dengan Dekranasda Kampar, ini sangat mengesankan dan kami sangat mengapresiasi Dekranasda Kampar.

Insyaallah kami siap melakukan kerja sama dalam memajukan kegiatan Dekranasda Kampar khususnya batik Kampar ” Tutup Huda Wati (Diskominfo Kampar)

Related posts

Damkar Kabupaten Kampar Lakukan Penyuluhan Penanggulangan Kebakaran

Supardi

Diguyur Hujan Semalam Suntuk, Sebagian Kota Bangkinang Terendam Banjir.

Supardi

Aplikasi Perizinan SIPINTER resmi diluncurkan Pemda Kampar

kominfo

Jalin Silaturahmi, Personil Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana Ke Kampung Banda.

Supardi

Siaga COVID – 19, Kabupaten Kampar Siapkan Dana Darurat sebesar Rp.24.2 Milyar.

Supardi

Pj Bupati Kampar Sambut Baik Silaturahmi Forum Anak Kemenakan Kenegerian Kasikan Terkait PTPN 5 Tidak memberikan HGU.

Supardi