Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Diskominfo dan BPBD Kampar Melakukan Donor Darah Massal.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Diskominfo dan BPBD Kampar Melakukan Donor Darah Massal.

Bangkinang Kota – Sesuai dengan keputusan rapat Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kampar Drs. Yusri,.M.Si juga selaku Sekda Kampar pada hari Selasa tanggal 8 Maret 2022 yang lalu terkait penjadwalan kegiatan donor darah massal bagi instansi, OPD dan masyarakat yang suka rela untuk mendonorkan darah, hal ini bertujuan agar stok darah yang ada di PMI Kampar selalu tersedia.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP yang juga sebagai Plt Kalaksa BPBD Kampar langsung melakukan kegiatan donor darah massal yang dipusatakan yang di Kantor BPBD Kampar, Kamis (10/3/2022).

Yuricho Efril katakan, kegiatan donor darah ini di ikuti oleh 2 OPD yakni Diskominfo dan BPBD Kampar, hal ini bertujuan agar stok yang ada di PMI Kampar tetap selalu tersedia, hal ini mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan, otomatis masyarakat tidak ada yang mrlakukan pendonoran darah.

Ditambahkan Yuricho,  dengan donor darah ini bisa menambah ketersediaan donor darah di PMI Kampar dan dapat dimanfaatkan nantinya oleh masyarakat yang akan membutuhkan.

Selanjutnya, Yuricho sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada ASN dan tenaga honorer yang telah suka rela dalam pendonoran darah ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi masyarakat kampar(Diskominfo Kampar).

Related posts

Kabupaten Kampar Terima Penghargaan Desa Terbaik 2018

Supardi

Politeknik Kampar Jalin Kerjasama dengan SMK se Kabupaten Kampar

Supardi

Kembali PKK Kampar Sosialisasi Iva Test Untuk Hindari Bahaya Kanker Rahim di Desa Pangkalan Baru Siak Hulu.

Supardi

Bupati Kampar Pimpin Rapat Percepatan Realisasi Anggaran

Supardi

Sekda Kampar Lounching Logo MTQ XXXVIII Riau 2019 di Kampar

Supardi

Bupati Kampar Buka Rakor Pimcab GP Ansor Kabupaten Kampar

Supardi