Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar ; Sebelum Ramadhan Vaksinasi Harus Tuntas
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Tambang

Sekda Kampar ; Sebelum Ramadhan Vaksinasi Harus Tuntas

Tambang – Agar pelaksanaan ibadah di bulan Suci Ramadhan 1443 H nantinya bisa diselenggarakan sebagaimana mestinya sebelum adanya Pandemi Covid-19.

Maka Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH melalui Sekretais Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si menekankan agar pelaksanaan Vaksinasi khusus di 14 Kecamatan selesai dengan target 70% per 31 Maret 2022.

Hal tersebut ditegaskan Yusri saat memimpin rapat percepatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Tambang yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tambang, rabu siang (9/3/2022).

Yusri selain selaku Koordinator Kabupaten, rapat tesebut juga diikuti Camat Tambang Albukhori, Kadis Ketahanan Pangan Cokro Aminoto dan Kadis Perkebunan Syahrizal selaku Koodinator Wilayah Tambang,  Danramil Sersan Manyor Arman Chan, Kapolsek oleh IPDA Mardani, Korwil P dan K serta Kepala KUA Tambang.

Dalam arahannya, Yusri menegaskan kepada seluruh Koodinator, Camat, Kapus serta para Kepala Desa agar dapat melaksanakan Vaksinasi terkhusus dosis dua dengan seni tersendiri baik dengan memberikan Buku mauoun Doorprize agar akhir maret target vaksinasi diatas 70% tercapai.

Sebab, apabila Vaksinasi dari 14 Kecamatan yang masih dibawah 70% bisa terlaksana dengan baik. Maka nantinya di bulan ramadhan kita bisa melaksanakan ibadah Puasa, Sholat taraweh, Mudik serta Perayaan Hari Raya Idul Fitri nantinya jarena target yang diperintakn pemerintah tercapai.

Selain itu, ditegaskan juga oleh Yusri kepada Korwil dan Kepala Sekolah agar percepatan Vaskinasi bagi para siswa juga bisa terlaksana dengan baik sehingga apa yang kita harapkan bisa terwujud. (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Catur Sugeng Akan Segera Lakukan Konsolidasi

Supardi

Sekda Kampar ; Pererat Silaturrahmi, Namun Displin Tetap diutamakan.

Supardi

Bupati kampar Berikan Bantuan 50 Juta Berupa Bentuk Barang Program Kemitraan Bank Riau Kepri Kepada Pesantren As Salam.

Supardi

Diskominfo Kampar Terima Kunjungan BPK Perwakilan Riau Terkait Pelaksanaan PPID di Kampar. 

Supardi

Forum Alumni Mahasiswa Kabupaten Kampar Riau Terbentuk.

Supardi

Jadi Penghubung Dua Desa dan di Dua Kecamatan, Sekda Kampar Tinjau Jembatan

Supardi