Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sukses Bangga Kencana di Kampar Tak terlepas Dari Peran Kader PKK Desa.
BERITA Kampar Kiri KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Sukses Bangga Kencana di Kampar Tak terlepas Dari Peran Kader PKK Desa.

Lipat Kain , Kampar Kiri : Program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana (Bangga kencana) adalah merupakan yang berfokus dan menjadikan keluarga sebagai sandaran pembangunan, dimana program ini mengarahkan keluarga mempunyai rencana berkeluarga, mempunyai anak, mempunyai pendidikan sehingga terbentuk keluarga keluarga yang berkualitas. Alhamdulilah dengan suksesnya Program Keluarga Berencana Pemerintah Kabupaten Kampar sukses menerima penghargaan Keluarga berencana dengan nama Bangga Kencana yang di Terima oleh Bupati Kampar dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur.

Ini Tak Terlepas dari keikutsertaan kita semua dan elemen dan institusi terkait terutama kader PKK di Desa – desa dalam menggiatkan program ini.

Demikian di sampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur  yang diwakili oleh ketua pokja II Dwi Astuti saat membuka sosialisai Program Bangga kencana tingkat kabupaten Kampar tahun 2022 yang di laksanakan di aula kantor camat Kampar Kiri, senen 7/03.

Untuk itu TP PKK Kabupaten Kampar melalui program kerja pokja ll melaksanakan kegiatan sosialosai ini dalam rangka mendukung program Bangga kencana di daerah, agar keluarga sebagai unit terkecil dapat menerapkan 8 fungsi keluarga agar terwujud keluarga yang sehat dan berkualitas” Kata Dwi Astuti yang didampingi oleh anggota pokja dan PKK Kecamatan Kampar Kiri.

Pada kesempatan yang baik ini saya meminta kepada semua ibuk-ibuk yang hadir mari kita bersama sama berperan aktif dalam mengelola program KB di daerah kita, tidak hanya terfokus pada masalah kependudukan dan KB saja, Namun pembangunan keluarga dimulai dari rencana berkeluarga yang baik dengan beberapa program lainya seperti BKB HI, serta berperan dalam menurunkan angka stunting” Kata Dwi Astuti lagi.

Sementar itu Katua  TP PKK Kecamatan Kampar Kiri Hermida Marjanis mengucapkan kepada Tim pokja II dan kepada narasumber yang dapat memberikan ilmunya semoga bisa bermanfaat dan menjadi pedoman bagi seluruh peserta sekalian dalam kehidupan sehari hari. Semuanya melaksanakan peran,fungsi dan tanggung jawab sesuai porsinya masing masing.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Sambut Baik Silahturahmi Dengan SKK Migas Dan Perusahaan Migas

Supardi

Sosialisasi Peraturan KPU No. 4 Tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024

Supardi

Setelah Mediasi Bersama LAK, Akhirinya Konflik Antara 2 Kubu di Terantang Dapat Diselesaikan.

Supardi

Percepatan Pelaksanaan Berusaha di Kabupaten Kampar, Dinas PM-PTSP Gelar FGD.

Supardi

Buka Musrenbang Perdana, Bupati Kampar : Program Prioritas dan Jangan ada Kegiatan Masuk Tengah Jalan.

Supardi

“Si jago merah kembali melahap bangunan permanen lantai II di Bangkinang.

Supardi