Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Explore Batik Kampar, DWP UP Diskominfo Kab Kampar Kunjungan kerja ke DWP UP Diskominfo Kab Sleman.
Adat dan Budaya BERITA Ekonomi KATEGORI NASIONAL Pariwisata Pembangunan Pemda

Explore Batik Kampar, DWP UP Diskominfo Kab Kampar Kunjungan kerja ke DWP UP Diskominfo Kab Sleman.

Sleman : Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP UP) Dinas Kominfo Kabupaten Kampar, Ny. Dr. Yoana Yuricho, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Sleman ( Yogyakarta ). Kedatangan Ketua DWP Kominfo Kabupaten Kampar bersama rombongan tersebut, disambut langsung oleh ketua DWP Dinas Kominfo Sleman dr. Fatwa yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Kominfo Sleman Purwanti SH,MM di Ruang rapat lantai III Smart Room , Jum’at (4/3/2022).

Dalam sambutannya Fatwa mengucapkan selamat datang kepada Ketua DWP UP Dinas Kominfo beserta rombongan. Dalam rangka melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan Pengurus DWP Kabupaten Sleman beserta jajaran.

“Selamat datang di Kabupaten Sleman Sembada, semoga kunjungan ini dapat meningkatkan motivasi dan kinerja seluruh anggota DWP dalam upaya meningkatkan kualitas SDM, kesejahteraan para Anggota DWP serta dalam bersinergi dengan mitra kerja yaitu perangkat daerah”, Ungkapnya

Sementara itu Ketua DWP UP Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Ny. Dr Yoana Yuricho menyampaikan  bahwa tujuan kunjungannya ke Kabupaten Sleman, adalah untuk mempererat tali silaturrahim serta berkomunikasi dalam mempromosikan Batik dan kuliner ciri khas Kabupaten Kampar.

“Terimakasih atas sambutan yang Meriah ini kepada Ketua DWP Dinas Kominfo Sleman beserta jajaran, tak ada kata yang indah selain Mempererat talisilaturrahim” terang Yoa Sapaan Akrab Yoana.

“kami sengaja mimilih kabupaten Sleman sebagai mitra kunjungan, Karna memang selama ini kita ketahui bahwa kabupaten sleman terkenal dengan Batik dan oleh olehnya, untuk itu disini kami juga akan mengenalkan batik Kampar dengan motif yang terinspirasi dari lingkungan, seperti motif rumah lontiok, motif ikan patin, motif Candi muaratakus, sedangkan untuk oleh oleh sendiri hari ini kami membawa Goreng Pisang Kipas” Tambah Yoana

Yoa berharap kunjungan ini tentunya memberikan kontibusi bagi kita semua dalam meningkatkan kinerja DWP UP kedepannya menjadi lebih baik lagi, karna peran DWP sangatlah penting dalam menunjang kinerja Perangkat Daerah.

” kedepan, selain program yang sudah ada selama ini seperti Jum’at berkah tentunya kami DWP UP Dinas Kominfo akan terus berinovasi dan membantu dalam mempromosikan Batik dan oleh oleh ciri khas kampar di seluruh Indonesia. ” Tutup ketua DWP UP dinas Kominfo Kampar. (Diskominfo Kampar/Rby )

Related posts

Nuraini Azis : Dekranasda Bina Pengrajin Sebagai Penggerak Ekonomi Keluarga

Supardi

Resmikan Rumah Dinas Camat Koto Kampar Hulu, Bupati Minta Pelayanan Terhadap Masyarakat Ditingkatkan.

Supardi

Forkopimda Kampar Anjangsana ke Panti Asuhan Kasih Ibu dalam HUT RI ke 74

Supardi

Bupati Kampar ; Syukuri dan semoga Dapat Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat.

Supardi

Bupati Kampar Sambut Kunjungan Direktur Pendidikan Dasar Tanoto Foundation.

Supardi

Jalin Sinergitas, Kominfo Kampar Kunjungi Kominfo Riau

Supardi