Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar ; Masyarakat Kampar Agar Bisa Berikan Kontribusi Untuk Kemajuan Pelalawan
Adat dan Budaya Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar ; Masyarakat Kampar Agar Bisa Berikan Kontribusi Untuk Kemajuan Pelalawan

Pelalawan – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH menghadiri langsung Pelantikan Pengurus Ikatan Masyarakat Kampar Pelalawan (IMKP) periode 2021-2025 di Aula Kantor Bupati Pelalawan, rabu (2/3/2022).

Dalam arahannya, Catur Sugeng lasgsung menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kampar yang berada di Pelalawan terkhusus Pengurus IMKP agar nantinya terus bisa memberikan kontribusi terhadap pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Hal tersebut disampaikan Catur Sugeng langsung dihadapan Bupati Pelalawan H Zukri dan para undangan lainnya Kejari Pelalawan, Wakil Pengadilan Negeri Pelalawan serta yang turut mendampingi Star Ahli Bupati Kampar Syamsul Bahri dan Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril,S.STP, M.Si.

Lebih lanjut, selain dapat memberikan kontribusi. Catur Sugeng juga minta kepada masyarakat kampar agar terus tetap dapat  membanti dan bersinergi dengan Pemerintah, TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, Ulama dalam menuju pelalawan yang lebih maju.

Untuk difahami dengan kita telah memberikan kontribusi, jelas nantinya pemerintah Pelalawan melalui Bupatinya tidak akan tinggal diam dan akan peduli untuk membantu masyarakat kampar temasuk memberikan kesempatan dalam peningkatan karir dalam Pemerintahan.”Ungkap Catur”.

Selanjutnya atas nama pemerintah, masyarakat dan Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan IMKP dan rasa bahagia bisa hadir ditengah masyarakat kampar yang ada di Pelalawan.

Sementara itu Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan bahwa Kampar dengan Pelalawan itu adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Kampar adalah abang dan Pelalawan adalah Adik, maka kampung (kampar) jangan dilupa, Pelalawan tetap di hati.

Untuk diketahui juga, bahwa darah saya juga mengalir darah kampar. Dimana selama lebih kurang empat tahun saya menimba ilmu sekolah di Pondok Pesantren Darunadho Tawalib Bangkinang Kabupaten Kampar.”terang Zukri”

Adapun pengurus yang dilantik Ketua Umum IKMR oleh Prof DR H Ilyas Husti,MA yang diwakili Sekretaris Jendral DR Ismardi Ilyas pada kesempatan tersebut sebagai Ketua Umum adalah Maksum,SE, Sekretaris Darul Arifin, Bendahara Oktafia Yendri,ST serta pengurus Bidang lainnya.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Bupati Kampar dan Istri terima Petugas Pendataan Keluarga di Kediaman 

harkur admin

Yuricho Efril Ambil Apel Perdana Selaku Plt Kalaksa BPBD Kampar.

Supardi

KKKS Kampar Berikan Pelatihan dan Bimbingan Kepada Pengurus Orsos.

Supardi

Menjelang Penobatan Payung Panji Adat, Panitia lakukan Potong Kerbau

Supardi

Baznas Riau Serahkan Rp 300 juta Dana ZCD Untuk Mustahik Kampar.

Supardi

Pasangkan Selempang Bujang dara Kampar 2019, Ketua TP PKK Kampar Berpesan Jaga Amanah, siap jadi Duta dan pelopor.

Supardi