Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Masa Depan Di tentukan Pola Asuh Anak di Era Digital, Muslimawati : Ini Tanggung Jawab Kita Semua..
BERITA Birokrasi Kampar Kiri Tengah KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Masa Depan Di tentukan Pola Asuh Anak di Era Digital, Muslimawati : Ini Tanggung Jawab Kita Semua..

Hidup Baru, Kampar Kiri Tengah : masa depan anak yang gemilang dan berkarakter merupakan tanggung jawab kita semua, bukan saja menjadi beban orang tua tapi semua Stakeholder dalam memberikan kesiapan dalam menghadapi masa depan yang penuh dengan tantangan, modernisasi dan menghadapi masa era global.

Kemajuan zaman tidak dapat kita bendung, semua informasi dapat diketahui hanya melalui genggaman, hanya dengan satu unit HP dapat kita jelajah seluruh informasi yang bermacam, inilah pentingnya kita dalam mengawasi, Mengontrol agar jangan di Salah gunakan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur saat melakukan sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Desa Hidup Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Selasa, 01/03. Ikut mendampingi Sosialisasi ini Camat Kampar Kiri Tengah Darusmar, Ketua TP PKK Kecamatan Kampar Kiri Tengah Ny. Darusmar,  Sekcam Kampar Kiri Tengah Sri Nuryani Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Juli Mastuti Yusri dan pengurus PKK Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Pengurus PKK Desa Hidup baru.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan tausiah pentingnya kesiapan bagi anak yang disampaikan oleh Hj. Elmi yang diikuti oleh Ibu-ibu desa Hidup Baru Kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Dikatakan Hj. Muslimawati Catur kita ketahui bersama anak adalah anugrah yang harus kita jaga , pola asuh anak dan remaja adalah suatu proses untuk meningkatkan dan mendukung perkembangan fisik, emosional, sosial,finansial dan intelektual seorang anak sejak bayi hingga dewasa.

Untuk itu pada kesempatan kali ini saya mengajak kepada kita semua, Kiranya dapat mempersiapkan anak-anak  kota sejak dini dengan menanamkan nilai-nilai yang baik untuk mempersiapkan anak yang milineal menjadi pemimpin dimasa depan ” Tutup Muslimawati

Sementara itu Satiti Rahayu dalam arahan menyatakan bahwa perlu kita ketahui terhadap karakter anak, jangan memaksakan terhadap yang bukan menjadi keinginan dan hobi, salurkan sesuai dengan hobi mereka” Kata Satiti Rahayu

Apalagi dimas informasi yang saat terbuka lebar lebih hati – hati kita dalam menyikapi terhadap sejauh mana dalam menggunakan media sosial dan Internet ” Tutup Satiti Rahayu. .(Diskominfo Kampar)

Related posts

Batik Kampar Kado Sempena HUT RI ke 73 tahun 2018

Supardi

Turun Langsung Bersihkan Jalan, Dr Kamsol ; Goro Serentak akan Dilaksanakan Setiap Bulan

Supardi

Terima Kapolda Riau Di Pit Stop II, PJ. Bupati Kampar Paparkan Tali Bapilin Tigo

Supardi

Komunitas Pencinta Alam “Tim Jalan-jalan Horee” Jelajahi Spot Air Terjun Panisan di Koto Kampar Hulu

Supardi

30 Orang Ikuti Bimtek Pengamanan akun E-mail Sanapati

Supardi

Raih Standard Pelayanan Publik, Pemkab Aceh Barat Daya Study Banding ke Kampar.

Supardi