Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Saksikan Penandatanganan PKS Antara Pemkab Kampar Dengan UGM.
BERITA Birokrasi KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda Pendidikan

Bupati Saksikan Penandatanganan PKS Antara Pemkab Kampar Dengan UGM.

Jojgakarta,-Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto, SH,MH, menyaksikan Penandatangan Perjanjian Kerjasama terkait penyelenggaraan Program Magister Kepemimpinan dan Inovasi Kebijakan bagi SDM di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang ditandatangani oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Kampar dengan  Dekan Fakultas program Pascasarjana Universitas Gajahmada, Prof. Ir. Siti Malkhamah, MSc, Ph D dan juga penandatanganan PKS Bimtek penanggulangan bencana antar Plt. Kepala BPBD Yurico Efril dengan  Pusat Studi Bencana UGM, Agung Harijoko yang dilaksanakan di Gedung Pasca Sarjana UGM, Kamis (17/2).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa sesuai dengan misi pemerintah daerah yakni menciptakan sumber daya manusia yang handal dan profesional , dengan adanya perjanjian kerjasama ini, harapan saya para ASN yang memiliki kesempatan dan mempunyai kriteria bisa melanjutkan studi di UGM ini, untuk menambah pengetahuan, pengalaman dengan jaringan yang luas tentu nanti akan memberikan dampak yang sangat positif bagi kemajua  pembangunan di Kabupaten Kampar.

Sementara itu, Dekan Fakultas program Pascasarjana Universitas Gajahmada, Prof. Ir. Siti Malkhamah, MSc, Ph D mengatakan bahwa kerjasama antara Pemkab Kampar dengan Sekolah Pasca Sarjana Lintas Disiplin  ini tentunya bernilai positif karena bidang ilmunya adalah lintas disiplin yang didukung oleh dosen-dosen dari berbagai fakultas, mudah-mudahan apa yang dilakukan ini mendapat dukungan sehingga nantinya akan tercipta ASN yang handal dan profesional dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kampar dengan harapan nantinya kita akan bersama-sama berkontribusi untuk pembangunan bangsa dan negara.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM Kabupaten Kampar, Zulfahmi,  Kepala Bappeda Kabupaten Kampar, Ardi Mardiansyah, Kadis Kominfo Kabupaten Kampar, Yurico Efril, Kepala Bagian Kerjasama Kabupaten Kampar, Nurazman. (Diskominfo Kampar /Prot-dokpim)

Related posts

Pimpin RUPS, Bupati Kampar Minta Bank Sarimadu Lakukan Terobosan Secara Brilian

Dino Aritaba

Naskah Mahmud Marzuki sebagai Calon Pahlawan Nasional diserahkan ke Dinas Sosial Provinsi Riau.

Supardi

Media Center dan Pusdalops PB jadi Pusat Data dan Operasi terkait Covid-19.

Supardi

Dalam dua Minggu Kedepan, Covid-19 di Kampar harus Menurun

Supardi

Bupati Kampar ; Infrastruktur Merupakan Kebutuhan Utama Masyarakat. Kampar Kiri

Supardi

Bupati Kampar Lantik Pejabat Fungsional Auditor Ahli Utama Inspektorat Kabupaten Kampar.

Supardi