Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • 125 Peserta Sumatera Tribute 1982 Camel Trophy Dilepas, Sekda Kampar : Kenalkan Kampar Miliki Destinasi Wisata dan Kuliner yang Banyak
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Olahraga Pariwisata Pemda

125 Peserta Sumatera Tribute 1982 Camel Trophy Dilepas, Sekda Kampar : Kenalkan Kampar Miliki Destinasi Wisata dan Kuliner yang Banyak

Bangkinang,-  menempuh perjalan panjang dan menempuh jarak yang jauh sebanyak 125 Peserta Komunitas Sumatra 1982 Tribute Camel Trophy resmi dilepas oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si melepas keberangkatan peserta Sumatera Trubut di Halaman Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa, 15/02. Turut hadir Sebagai peserta Mantan Gubernur Sumatera Selatan Syahrial Usman.

Perjalanan yang di gelar selama yang  17 hari dengan menempuh 4 Provinsi yakni diawali (start) di Provinsi Jambi,  melewati Provinsi  Sumatera Barat dan Provinsi Riau tepatnya di Kabupaten Kampar dan finish di Provinsi Sumatera Utara di Berastagi.

Setelah menempuh perjalan jauh memasuki hari kedelapan para peserta telah sampai ke Kabupaten Kampar  Provinsi Riau, dan hari ini kita lepas” Kata Sekda Kampar yang didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Zulia Darma, Kepala Bidang Pariwisata David, Ketua Tim Sumatra 1981 Tribute Camel Trophy Syaipul, IOF H. Sofian, Percap IOF Ipur dan seluruh anggota Komunitas Komunitas Sumatra 1982 Tribute Camel Trophy.

Sekretaris Daerah Drs.Yusri.M.Si menyampaikan saya mengucapkan selamat datang dan berterima kasih terhadap Komunitas Sumatra 1982 Tribute Camel Trophy di Kabupaten Kampar,, ini juga hobi saya seperti ini, di Kabupaten Kampar sangat banyak pecinta mobil offroad tidak salahnya kita mengkoordinir apalagi di Kabupaten Kampar banyak wisatanya serta jalur untuk penghobi mobil offroad” Kata Yusri yang tak lupa untuk selalu penerapan protokol kesehatan.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Kabupaten Kampar dalam mengenakan Kabupaten Kampar mulai dari Wisata, Kuliner, Adat dan Budaya, sampaikan ke masyarakat luar tentang Kampar ” Harap Yusri.

Ketua Komunitas Sumatra 1982 Tribute Camel Trophy Syaiful menyampaikan kita dapat berjumpa di kota Kabupaten Kampar apalagi di Kabupaten  Kampar terkenal kota sejarah dan kota serambi Mekkahnya Riau” Kata Syaiful.

Dikatakan Syaiful pada tahun 1981 Camel Trophy di mulai dari Provinsi Sumatra Utara Daerah Berastagi sampai dengan di Provinsi Jambi melewati Kabupaten Kampar, iven ini adalah apresiasi kita terhadap iven yang telah 40 tahun yang di mulai tahun 1981 sampai 2021. Tambah Sauful.

Beberapa Kota di empat Provinsi sudah kita lalui selama 8 hari ini dan sekarang kita telah sampai ke Kabupaten Kampar selanjutnya kita akan menuju sipirok berikutnya kita ke Sumatra Utara di Kabupaten Berastagi serimoni di Toba.

Dikatakan Saiful yang membanggakan adalah kendaraan yang berngkat meninggalkan Kabupaten Kampar sebanyak Jumlah anggota 35 mobil dari Jumlah total personil 125 dan di dampingi 2 Dokter Spesialis” Kata Syaiful (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar, Wartawan Miliki Fungsi yang sangat Strategis Dalam Pembangunan

Supardi

Setelah beberapa tahun Absen, Agustus 2022 Kampar akan Gelar Pameran Pembangunan Dengan Tajuk Bagholek Godang Festival.

Supardi

Di Hadiri Bupati Kampar, Gubernur Riau sosialisasikan PP Nomor 45 tahun 2019.

Supardi

Data terakhir Korban Paparan Banjir Per 15 Desember 2019 pukul 17.00 WIB.

Supardi

Sekda Kampar Buka Assessment Untuk Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kampar .

Supardi

Posko Penanggulangan Covid-19 Pebatasan Kampar – Sumbar Mulai Cek Semua Kesehatan Pengendara.

Supardi