Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Mantan Pemain Timnas Sepak Bola, Tetap Tangguh di Santos Cup Sungai Jalau
BERITA DPRD Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Olahraga

Mantan Pemain Timnas Sepak Bola, Tetap Tangguh di Santos Cup Sungai Jalau

Kampar Utara – Turnamen Sepak Bola Santos Cup tahun 2022 telah usai, dalam babak pinal yang mempertemukan antar tim sepak bola Limau Manis melawan Sun Padang berakhir dengan Skor 4-0 untuk keunggulan Sun Padang.

Laga final yang di isi mantan Pemain Tim Nasional Indonesia Amrizal tersebut ditutup secara resmi oleh Anggota Komisi IV DPRD Kampar Haswinda,S.Ag yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Dusun Sentul Desa Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara, kamis sore (10/2/2022).

Bukan mantan pemain Sriwijaya saja, tim Sum Padang dari Rumbio Jaya yang meriah juara tersebut juga perkuat pemain yang berkompetisi di Liga 1 Indonesia seperti Daniel Junaidi dan Leonardo.

Dimana open turnamen yang dilaksanakan lebih kurang satu bulan tersebut dimulai tanggal 3 Januari 2022 bersempena Hari Jadi Kabupaten ke-72 tahun 2022, turnamen yang diikuti sebanyak 32 tim tersebut setiap pertandingan selalu dipadati para pecinta sepak bola. Apalagi pada laga pinal, beberapa pemain nasional hadir dalam lapangan.

Didampingi Kapolsek Kampar Maruba Sibarani, Haswinda selaku Wakil Rakyat di DPRD Kampar menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada seluruh panitia atas terselenggaranya turnamen tersebut sampai selesai. Apalagi dalam turnamen ini bisa menghadirkan para pemain terbaik nasional.

Semoga kedepan turnamen ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan, ini sebagai motivasi juga bagi para anak dan remaja dalam menyalurkan hoby guna meraih prestasi dalam bidang olahraga sepak bola serta menjauhi Narkoba.

Sementara itu Kepala Desa Muara Jalai Nirwan pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Sun Padang yang sukses meraih Juara. Dimana dengan juara tersebut tim Sun Panang meraih uang pembina sebesar Rp 6 juta plus Tropi, sementara Runer Up Limau Manis meraih uang pembinaan Rp 4 juta plus Tropi. (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Panen Sayuran P2L Sei Lambu Makmur, Catur : Bukti Tani Dapat memberikan Kesejahteraan Keluarga. 

Supardi

“Surga Pariwisata, di Kampar Bumi Serambi Mekkah”

Supardi

Dilantik Sebagai Ketua ISSI Kabupaten Kampar Periode 2021 – 2025, Azwan : Kita Akan Gelar Event Tour De Muara Takus.

Supardi

Geliat Pariwisata Kampar, Ramai dikunjungi, Sungai Gelombang Mampu tampung 150 Pedagang.

Supardi

Terdata 82 Rumah Terendam Banjir di Desa Kasikan Tapung Hulu.

Supardi

Sebanyak 259 Siwsa SPN Polda Riau Resmi Menjadi Bintara Polri.

Supardi