Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Yuricho Efril Ambil Apel Perdana Selaku Plt Kalaksa BPBD Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Yuricho Efril Ambil Apel Perdana Selaku Plt Kalaksa BPBD Kampar.

Bangkinang Kota – Selain sebagai Kepada Dinas Komunikasi, Informasinya dan Pwrsandian Kabupaten Kampar, Yurichi Efril,S.STP juga dipercaya Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH sebagai Plt Kepala Pelaksanan Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar.

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar per 25 Januari 2022 yang ditanda tangan langsung Bupati Kampar, maka masuk hari pertama kerja di kantor BPBD, Yuricho Efril  langsung ambil alih Apel Besar Perdana di lapangan Kantor BPBD Kampar, di Kawasan Bukit Cadika Eks Kantor Bupati Kampar di Bangkinang Jum’at (28/1/2022).

Dalam amanatnya, Yuricho langsung menegaskan agar seluruh staf khsusus bagi Tenaga Harian Lepas (THL) dalam bekerja kedinasan agar selalu bisa menjaga dan mengedepankan sikap dan etikanya.

Dalam hal ini, baik kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meskipun pangkatnya hanya golongan satu, apalagi para pejabat atau atasannya. Semua akan berlaku sama” Kata Yuricho.

Kita ketahui bersama, THL adalah tenaga kontrak selama setahun yang bisa putus kapanpun apabila dikehendaki. “tegas Yuricho”.

Selain itu, Yuricho yang saat ini juga sedang menjabat sebagai Kepala Dina Komunikasi, Imformatika dan Persandian kampar juga menyampaikan bahwa sebaliknya, saya atau pimpinan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dan kerjasama staf termasuk para THL, sebaliknya staf juga tidak bisa berbuat apa-apa tanpa pimpinan.

Usai apel perdana bersama seluruh jajaran BPBD, Yuricho juga langsung melakukan rapat perdana bersama dengan Sekretaris, Kepala Bidang dan para Kasi guna membicarakan program kerja BPBD kedepannya.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Ketua Perbakin Kampar Indra Pomi Pimpin Rakor Perdana.

Supardi

Polres Kampar Gelar Acara Syukuran Penempatan Rumah Tahanan dan Aula Baru

Supardi

Sukses Bina Industri Pengolahan Madu “Wilbi” Kuok Bupati Terima Anugerah Paramakarya Tahun 2019.

Supardi

Lantik dan Ambil Sumpah 16 Pejabat Pengawas, Bupati : Ikhlas Berbuat Untuk Masyarkat.

Supardi

Muslimawati ; Majukan PKK Desa Seluruh Komponen Desa Menyatu

kominfo

Update Covid-19, Senin 13/04/2020 Kabupaten Kampar.

Supardi