Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Selama 3 Hari Ini Diskominfo Kampar Lakukan Pengecatan dan Bersihkan Pekarangan Kantor.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Selama 3 Hari Ini Diskominfo Kampar Lakukan Pengecatan dan Bersihkan Pekarangan Kantor.

Bangkinang Kota : Menjelang datangnya Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Kampar menghimbau kepada Instansi Vertikal, Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Desa, BUMN /BUMD, Sekolah, Perusahaan untuk dapat melakukan kebersihan dan penataan Pekarangan dan lingkungan perkantoran.

Selain itu juga dapat di semarakkan dengan pemasangan Baliho dan spanduk Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 di halaman atau di lokasi strategis.

Demikian dikatakan Yuricho Efril S.STP pada hari Jum’at, 28/01 di Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Bangkinang.

Selama 3 Hari Ini Diskominfo Kampar telah melaksnakan Gotong Royong dengan membersihkan Pekarangan perkantoran, penimbunan dan Pengecatan trotoar dan Kantor, selain itu juga dipasang umbul – umbul ” Kata Yuricho Efril S.STP.

Dengan melibatkan seluruh pejabat, ASN dan THL /TKS di lingkungan Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar sudah menampakkan hasil, semoga ini dapat kita lanjutkan bukan karena penyambutan Hari Jadi Kampar saja namun dapat dijadikan Sebagai rutinitas ” Himbau Yuricho Efril. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar dampingi Kunjungan Wamen ATR/BPN RI dalam Percepatan Perubahan Fungsi Kawasan HPK Menjadi APK

Supardi

Masih Banyak yang Belum Dapat Program PKH dan BLT,  Bupati Kampar Sisir Masyarakat Bagikan Bantuan langsung Kerumah Warga.

Supardi

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kajari Kampar 

kominfo

Masyarakat Antusias saksikan Gladi Kotor Pembukaan MTQ XXXVIII 2019.

Supardi

Tingkatkan prestasi Olahraga, Bupati Kampar Minta Serius dan Sungguh-sungguh Bina Atlit Kampar

Supardi

Sekda Kampar ; “Hindari Fitnah, ASN dihimbau jaga Solidaritas”

Supardi