Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Besok, Mendagri Malaysia Kunjungi Kampar  Provinsi Riau.
Adat dan Budaya Agama BERITA Birokrasi KATEGORI Lingkungan PEKANBARU Pembangunan Pemda

Besok, Mendagri Malaysia Kunjungi Kampar  Provinsi Riau.

Pekanbaru : Jika tidak ada aral melintang, insyaallah Menteri Dalam Negeri Malaysia Dat’ Seri Hamzah Bin Zainuddin Besok, Selasa (25/01) akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kampar tepatnya di Air Tiris Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Seperti di ketahui bahwa menteri dalam Negeri Malaysia berasal dari keturunan dari Kabupaten Kampar tepatnya di Sungai Tonang Kampar Utara, bahkan. masih ada makam keluarga beliau di

Demikian diketahui saat rapat persiapan yang diadkan oleh Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diadakan di Ruang Rapat Sekda Prov Riau di lantai 7  Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, Senin, 24/01. Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Haryanto dengan Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si membahas persiapan tamu negara ke Riau.

Dikatakan SF Haryanto bahwa ini merupakan tamu Negara, mari kita persiapkan dengan sebaik mungkin, sehingga kunjungan singkat ke Kabupaten Provinsi Riau dapat berjalan dengan sukses ” Kata SF Haryanto yang didampingi oleh para Kepala Biro kantor gubernur.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si menyatakan bahwa kunjungan Mendagri Malaysia merupakan kunjungan Sejarah, karena Menteri merupakan keturunan yang berasal dari Air Tiris Kabupaten Kampar.

Disini ia akan melakukan kegiatan mengunjungi Pemakaman keluarga yang berada di Desa Sungai Tonang Kecamatan Kampar Utara, selanjutnya ia akan melakukan kunjungan ke masjid Jami’ Air Tiris ” Kata Yusri yang didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zulia Dharma, Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril S.STP, Kadis Perhubungan M. Amin Filda, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Arizon, Kadis Perindag dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar Drs Ali Sabri, Camat Kampar Amri Yudo dan para Kabag di lingkup Setda Kampar.

Terakhir dikatakan Yusri, kita melakukan persiapan dalam menyukseskan penyambutan menteri Dalam Negeri Malaysia Dato’ Seri Hamzah Bin Zainuddin ke Kampar ini ” Tutup Yusri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Lomba Tarek Tambang Antar OPD Kembali Meriahkan Hari Jadi Kampar ke-72

Supardi

Gelar Simulasi Pemberian Vaksin Covid-19, Dinkes Kampar Beri Penjelasan dan Alur Tahapannya.

Supardi

BPBD hari ini Dirikan Tenda Darurat di Lapangan Mardeka

Supardi

Di Hadiri Bupati Kampar, Gubernur Riau sosialisasikan PP Nomor 45 tahun 2019.

Supardi

Bupati Kampar Buka Diklat APBN STIP Kemenhub. Bupati Kampar : Diklat Keselamatan ditranportasi Air sangat Penting, Peserta Harus Serius  menimba ilmu keselamatan dalam transportasi Air

Supardi

Herba Asimor Bantu Turunkan Angka Stunting

Supardi