Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Silaturrahmi LMR Kampar dengan Bupati Kampar, Catur Sugeng : Lembaga itu Harus Punya Kontribusi Bangun Negeri.
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda

Silaturrahmi LMR Kampar dengan Bupati Kampar, Catur Sugeng : Lembaga itu Harus Punya Kontribusi Bangun Negeri.

Bangkinang Kota : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH menyatakan, sebuah organisasi atau lembaga apapun namanya haruslah punya kontribusi, baik terhadap daerah maupun terhadap masyarakat secara langsung.

Hal ini disampaikan Bupati Kampar saat menerima kunjungan Pengurus Laskar Melayu Riau (LMR) Kampar di ruang kerja Bupati Kampar di Bangkinang. Selasa (18/1).

Dalam silaturahmi ini hadir Panglimo mudo LMR Kampar H Mudasir Ma’adad SE MM, dengan beberapa pengurus.
Catur menyatakan, dengan semakin banyaknya organisasi dan lembaga yang memberikan kontribusi maka akan semakin terbantu pemerintah Daerah dalam mengembangkan daerah.

Kampar sendiri menurut Catur sudah banyak mengalami perkembangan selama beberapa tahun belakangan ini, baik dari segi ekonomi atau yang lainnya.

Seperti pada akhir tahun kemarin, Kampar mendapatkan penghargaan terbaik se-Indonesia untuk pelayanan publik, dan ini tentunya didapatkan dengan dukungan dari semua pihak” Kata Catur.

“Saya akan selalu siap memberikan dukungan untuk semua kegiatan yang positif dan memberikan kontribusi bagi masyarakat ” Janjinya.

Sementara itu panglimo mudo LMR Kampar H Mudasir Ma’adad SE MM menyatakan, kedatangan mereka selain silaturahmi juga untuk melaporkan berbagai perkembangan lembaga ini, karena Bupati Kampar Catur sugeng susanto adalah pembina dari organisasi ini. “Tentunya kita perlu mendengar tunjuk ajar dari pembina kita ” Ujarnya.

Dalam pembicaraan dibahas tentang persiapan pelantikan yang akan dilaksanakan di Bangkinang dan seminar literasi untuk guru di pekan sekawan.
Mudasir menyatakan, kegiatan LMR nantinya benar benar akan diprogram dalam bentuk kegiatan yang memberikan dampak langsung dan manfaat kepada masyarakat.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Eks SD Sekda Kampar dan DR Mawardi Saleh Gelar Pelepasan Masa Pensiun Kepsek.

Supardi

Wabup ; Kades Kades Harus Lakukan Inovasi Sesuai Potensi Desa

Supardi

Bupati Kampar Dukung Pembukaan Samsat Unit Tapung Hilir, Mudahkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Supardi

Kampar Terima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Untuk ke Tiga Kali dari BPK RI.

Supardi

Pimpin Rapat Teknis Satu Data, Bupati Kampar Minta Sajikan Data Yang Akurat

Supardi

Bupati Kampar Kukuhkan Paskibraka Kampar 2018, Ini Pesannya

Supardi