Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pelepasan Pegawai Pensiun, Masa Purna Tugas Bukan Akhir Berkontribusi Dalam Pembangunan.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Peristiwa

Pelepasan Pegawai Pensiun, Masa Purna Tugas Bukan Akhir Berkontribusi Dalam Pembangunan.

Bangkinang Kota – Pelepasan Pegawai Dinas Komunikasi, Imformatika dan Persandian Kabupaten Kampar Syafrizal yang telah memasuki masa purna  bhakti/pensiun terhitung mulai 1 Januari 2022. Pada kesempatan tersebut juga dilangsungkan perkenalan dengan pejabat yang baru saja di lantik oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH beberapa waktu lalu.

Dalam acara pelepasan masa pensiun yang dihadiri langsung Kepala Dinas Komunikasi, Imformastika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S. STP juga dihadiri Sekretaris Kominfo dan Persandian Ade Syaputra, SE, M.Si para Kabid, Kasi serta seluruh Staf ASN /THL/TKS di lingkup Diskominfosandi yang dilaksanakan di Aula Kantor Kominfo, Bangkinang (3/1/2022).

Yuricho Efril pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syafrizal atau yang biasa di panggil Awang Sagita yang telah memberikan kontribusi terhadap rumah besar Diskominfo kampar selama ini.

Untuk diketahui, Awang Sagita sendiri merupakan sosok yang dikenal di kabupaten kampar dalam hal liputan pimpinan pemda kampar dan Radio Suara Kampar.

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala.

Dimana kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat. Untuk itu kedepan kemungkinan tenaga, pikiran Awang Sagita kemungkinan akan di butuhkan kembali untuk membangun Radio Suara Kampar kembali. “ungkap Yuricho”.

Sementara itu Awang Sagita pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas, Sekretaris, para Kabid, Kasi serta seluruh Staf Diskominfo yang selama ini telah bersama dalam memajukan Diskominfo kampar.

Dimana pas pada 1 januari 2022 saya sudah memasuki usia pensiun, pengabdian di diskominfo sendiri telah berjalan selama lebih kurang 1 tahun 8 bulan. Awal karir pengangkatan tahun 1986 Bagian Umum Setda Kampar,  kemudian bertugas di Kecamatan XIII Koto Kampar selama 1 tahun dan di Bagian Humas selama 20 tahun serta 8 tahun Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar.

Berbagai pengalaman disampaikan Awang dari beberapa pimpinan atau Bupati yang diikuti beliau, untuk itu Awang berpesan agar terus dalam bekerja dengan menjaga kesabaran, kejuran serta kekompakan. Hal senada juga disampaikan Edi Saputra, dimana mulai hari ini sudah pindah tugas  tepatnya di Dinas Kebudayaan Provinsi Riau serta Kardi pindah Ke Dinas Pemadam kebakaran Kampar.

Sementara beberapa pejabat eselon IV yang bergabung dengan Diskominfo kampar usai dilantik jum’at kemaren antara lain Nazriadi, SH Kasi Infrastruktur dan Teknologi, Nurmalasari, SE Kasi Statistik dan Adi Pradana, S. Sos Kasi Layanan Publik Diskominfo Kampar dan Irma Zusriani Kasi Penyelenggaraan E Government .(Diskominfo Kampar)

Related posts

Jabat Pj Ketua TP PKK Kampar, Misnarni Syamsuar : Selamat Bekerja kepada Deswita dan Terima Kasih Kepada Muslimawati Catur.

Supardi

Kecamatan Tambang Terbaik Lomba Mars Lansia.

Supardi

Usai dilantik, Pengurus IOF Kampar Langsung Gelar Of-Road Riau Challenge Seri #2

Supardi

Banjir, TP-PKK Kampar Saluran Bantuan Sembako

Supardi

TP PKK Kampar Sosialisasi Kekerasan Seksual terhadap Anak.

Supardi

Guna Percepatan Alokasi DAK, Pemda Kampar rapat Evaluasi Realisasi Fisik

kominfo