Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ikut Merasakan Musibah Erupsi Gunung Semeru, Ketua TP PKK Kampar Serahkan Bantuan Sembako dan Pangan Melalui Aksi Cepat Tanggap.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pariwisata Pemda Peristiwa tppkk

Ikut Merasakan Musibah Erupsi Gunung Semeru, Ketua TP PKK Kampar Serahkan Bantuan Sembako dan Pangan Melalui Aksi Cepat Tanggap.

Bangkinang Kota : Akibat awan panas guguran Gunung Semeru. Bencana letusan tidak hanya berdampak pada jatuhnya korban jiwa dan kerusakan, tetapi juga warga yang mengungsi akibat rusaknya tempat tinggal akibat material vulkanik. Atas musibah yang menimpa tersebut Ketua TP PKK Kabupaten ikut merasakan atas musibah yang menimpa masyarakat dan saudara-saudara kita di Kawasan Gunung Semeru Lumajang, Jawa Timur.

Ini merupakan bagian dari ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara kita di Lumajang Jawa Timur dan sekitarnya akibat Erupsi gunung Semeru, banyak korban yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat menyerahkan bantuan untuk musibah Erupsi Gunung Semeru kepada Aksi Tanggap Cepat (ATC) Riau yang diadakan di Gedung PKK Kabuapten Kampar di Bangkinang Kota, Kamis, 23/12..Pada kesempatan tersebut tim ATC Riau menyerahkan piagam penghargaan atas penggalangan dana oleh TP PKK Kabupaten Kampar.

Semoga bantuan sembako dan pangan yang kami Kumpulkan dari PKK se Kabupaten Kampar ini segera sampai ke masyarakat dn dapat meringankan beban korban Erupsi Gunung Semeru, ini mungkin tidak seberapa tapi inilah bentuk kebersamaan dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat korban Erupsi Gunung Semeru ” Ucap Muslimawati Catur.

Sementar itu Mimi Octaviani dari Tim kemitraan Act Pekanbaru menyatakan ucapan terima Kasih atas penggalanhan dana yang dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Kampar, ini akan segera kami kirim ke Masyarakat yang terkena dampak Erupsi Gunung Semeru Jawa Timur” Kata Mimi Octaviani yang didampingi oleh
Marzuki Tim kemitraan Act Pekanbaru dan
Fathoni Act Pekanbaru.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bujang dara Kampar yang juga telah melakukan penggalabgan dana kepada masyarakat ” Tutup Mimi lagi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bimtek Simpul Jaringan Geospasial dan Satu Data Kabupaten kampar Resmi dibuka.

Supardi

Himbauan Bupati Kampar Untuk Tidak Mudik Lebaran

Dino Aritaba

Dhea Sumardi Siswa SMKN I Bangkinang Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional 2022.

Supardi

Buka Musrenbang Perdana, Bupati Kampar : Program Prioritas dan Jangan ada Kegiatan Masuk Tengah Jalan.

Supardi

Permudah Pelayanan Terhadap Masyarakat dalam Peningkatan PAD, Bapenda Kampar Launching  Beberapa Inovasi.

Supardi

Pandemi Covid-19, Anggota Komisi IV DPRD Kampar Bagikan Paket Sembako

Supardi