Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pertemuan Tak di Sangka, Bupati Kampar dan Bupati Tanah Datar Siap Jalin Kerja Sama.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Pertemuan Tak di Sangka, Bupati Kampar dan Bupati Tanah Datar Siap Jalin Kerja Sama.

Bangkinang Kota : Sesuai dengan tuntunan dan tunjuk ajar agama bahwa pertemuan, Rekzy dan maut tidak ada yang tau, Alhamdulilah pada siang ini kita dipertemukan disini, kita dapat bertemu dengan Bupati Tanah datar Provinsi Sumatera Barat. Ini suatu keberkahan dan ada hikmah.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH saat bertemu dengan Bupati Tanah Datar Eka Putra di Rumah makan Pondok Danau Bangkinang Kota,  Rabu, 22/12. Pertemuan ini di hadiri juga oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman SH, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri M.Si dan beberapa Kepala OPD yang kebetulan mendampingi Bupati Kampar tersebut.

Saat di tanya dengan pertemuan singkat ini apakah ada kemungkinan untuk menjalin kerja sama antar dua Kabupaten? dikatakan Catur sangat memungkinkan pertemuan Tak sengaja ini akan di tingkatkan pada pertemuan dalam membangun dua kabupaten yang memiliki banyak kesamaan ” Kata Bupati Kampar.

Kami salut dengan Bapak Eka Putra yang energik, dan saya yakin Tanah Datar akan mengalami kemajuan, apalagi Kampar meruapakan berbatasan langsung dengan Sumatera Barat dan tanah datar banyak memiliki kesamaan dengan Kampar” Kata Catur Sugeng.

Banyak hal yang dapat kita kerja samakan dengan Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat, apalagi negeri kita saling berdekatan, dan Kampar merupakan daerah yang strategis yang menjadi centra lalu lintas Sumatera Barat dan Sumatera Utara ” Kata Catur lagi.

Sementar itu Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM saat di tanya tentang Kampar, ia menyatakan Kampar tidak asing baginya bahkan dalam beberapa kesempatan ia sengaja ke Kampar” Kata Eka Putra Bupati Tanah Datar yang berasal dari Partai Demokrat tersebut.

Dikatakan Eka Putra Kampar punya potensi yang luar biasa apalagi di kawasan PLTA Koto Panjang yang banyak memiliki destinasi wisata, dan kami sering singgah untuk melepas lelah, begitu juga terhadap infrastruktur jalan yang bagus ditambah dengan jalan dua jalur yang melersingkat perjalanan ” Kata laki-laki yang juga merupakan Bendahara Harian Partai Demokrat Pusat tersebut.

Terkait dengan pertemuan singkat ini, kami siap menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kampar yang memiliki kesamaan baik budaya, potensi ekonomi maupun bahasa yang mirip ” Kata Eka Putra menutup jawaban kepada beberapa media yang mewawancarainya. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pengobatan Gratis Sangat dirasakan Masyarakat pada Pencanangan Kesatuan Gerak PKK tahun 2019

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Penyerahan Usulan Penetapan WIUP di Wilayah Riau

Supardi

Buka UP Cup II 2020, Bupati Kampar : jadilah pemuda yang berkarakter.

Supardi

Peringati Hari Ibu ke 92, TP PKK Kampar Adakan Rapid Test Gratis bagi Kaum Perempuan.

Supardi

Ketua LPTQ : Himbau Maksimalkan Untuk Sukseskan MTQ Riau 38 tahun 2019 di Kabupaten Kampar

Supardi

Bupati Kampar : Generasi Muda Sebagai Promotor Terdepan Penangkal Tersebarluasnya Berita Hoax

Supardi