Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Apresiasi Penerimaan PAD yang Telah melebihi Target,  Bupati Kampar : Terus Tingkatkan dan Gali Potensi PAD.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Apresiasi Penerimaan PAD yang Telah melebihi Target,  Bupati Kampar : Terus Tingkatkan dan Gali Potensi PAD.

Bangkinang Kota : Guna peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bupati Kampar meminta tim percepatan pendapatan daerah menghimbau terus memberikan kontribusi dengan selalu berkreasi dan inovasi. Apalagi dimasa Pendemi Covid-19 ini, kontribusi penerimaan PAD sangat memberi makna dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteran masyarakat.

Hal ini tentunya untuk menunjang pembangunan menuju Kampar yang maju dan sejahtera. Silaturrahmi ini diawali dengan pembacaan Shalawat dan do’a bersama yang diikuti oleh seluruh staf Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur di Kantor Bappenda Kampar, Rabu, 22/12. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar Ir. Hj. Khalidah, MM dan Tim Percepatan PAD Kampar beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH dihadapan tim Percepatan PAD ia menyatakan sangat mengapresiasi atas kinerja yang telah di berikan oleh tim PAD khususnya Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar atas capaian peningkatan PAD yang telah melebihi target ” Kata Catur Sugeng.

Ini hendaknya dapat di pertahankan bahkan dapat di tingkatkan dengan melihat peluang dan pendekatan, buat inovasi dan kreatifitas” Harap Catur Sugeng Susanto.

Terkait dengan kegiatan rutin pagi bershalwat Bupati Kampar menyatakan kegiatan ini sangat bagus dan dapat di teruskan bahkan dapat menjadi contoh bagi OPD lain di Pemkab Kampar “Pinta Catur Sugeng.

Bahwa kita dalam melaksnakan kerja tak kan terlepas dari kekuatan sang khaliq, kita hanya berusaha dengan sungguh – sungguh, telaten dan Ikhlas dan berdoa dan berharap hanya kepada-Nya” Harap Catur.

Sementara itu Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar Ir. Hj. Khalidah, MM menyatakan bahwa Bapenda kampar terus berupaya dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kampar, Alhamdulillah realisasi porsentase kita mencapai 107 Persen ” Kata Kholidah.

Alhamdulilah atas perhatian dan arahan Bupati Kampar Tim percepatan telah melakukan pembagian kerja di lima wilayah kerja, untuk melakukan percepatan dengan penagihan pajak dan retribusi daerah, melakukan verifikasi dan validasi terhadap wajib pajak dan retribusi serta menginventarisir potensi Sumber Penerimaan PAD yang baru ” Kata Kholidah.

Untuk realisasi pajak daerah telah melebihi target yang di tetapkan sebesar Rp 142 Miliar” Kata Khalidah yang didampingi oleh Sekretaris Bapenda Jaka Putra dan seluruh pejabat di Bapenda Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar Terima SPIP level 3 dari BPKP Riau

Supardi

Kunjungi Hatinya PKK Kelurahan Langgiini, Ketua PKK Kampar Kagum dan dapat Jadikan Contoh.

Supardi

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Bappenda, Sekda Kampar Serahkan Sembako untuk masyarakat dan Baju Seragam untuk Panti Asuhan.

Supardi

Pemerintah Kabupaten Kampar Lakukan Uji Kompetensi Pada 15 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Supardi

KPU Kampar Kampar lantik 42 Anggota PPK Pemilu Tahun 2019

Supardi

Sebelum Pelaksanaan MTQ, Seluruh Hotel dan Restoran Telah Melunasi Wajib Pajak

Supardi