Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Muslimawati Catur  ; Guru Miliki Peran Penting Kemajuan SDM Anak Yang Mandiri dan Berkarakter
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Muslimawati Catur  ; Guru Miliki Peran Penting Kemajuan SDM Anak Yang Mandiri dan Berkarakter

Bangkinang,  Pendidik memiliki peran yang sangat penting dan strategis untuk mementukan kemajuan Sumber Daya Manusia (SDM) Kampar yang mandiri dan berkarakter.

Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) memiliki peran dalam memupuk kecerdasan anak, memberantaskan kebodohan, dan mengemban tugas yang suci dan mulia, demi nusa dan bangsa.

Demikian dikatakan penasehat GOPTKI Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat ramah tamah dan konsolidasi dengan seluruh Ketua Ranting GOPTKI se Kabupaten Kampar di Aula Kantor Bupati Kampar, Selasa, 21/12, mendampingi penasehat GOPTKI Kampar Ketua Goptki Hj. Juli Mastuti Yusri beserta segenap pengurus GOP TKI Kampar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kampar yang diwakili oleh  Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana PNS Radiah, SE, MSi, Penasehat GOP TKI ranting dan Ketua GOP TKI ranting di 21 Kecamatan.

Sesuai dengan Anggaran dasar dan Rumah Tangga GOPTKI bahwa pendidikan menempati kedudukan yang sangat penting dalam proses pembangunan bangsa, melalui pendidikan dapat diwujudkan manusia yang taqwa, berkepribadian kuat dan bersemangat berkebangsaan yang tinggi agar dapat membangun dirinya sendiri” Kata Muslimawati Catur.

Kami berharap dengan visi dan misi GOPTKI, membina Anak usia dini untuk membentuk watak agar bangsa  menjadi manusia indonesia yang berakhlak  mulia, dinamis, aktif, kreatif, inovatif, cerdas dan produktif serta meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dan kesejahteraan pendidikan serta tenaga kependidikan” Harap Muslimawati Catur.

Kita semua berharap kepada GOPTKI dengan adanya ramah tamah dan konsolidasi ini semua penasehat dan pengurus GOPTKI ranting, Organisasi ini mampu menyusun program kerja yang sesuai dengan karakteristik wilayah kerjanya masing masing”Pinta Muslimawati Catur.

Sementara itu Ketua GOPTKI Kabupaten Kampar Juli Mastuti menghimbau kepada DPC GOPTKI  kabupaten kampar maupun dewan pengurus GOPTKI Ranting / kecamatan agar dapat mengemban dan melaksanakan tugas dengan sabar, ikhlas dan saling bekerja sama serta kompak, sehinga visi dan misi GOPTKI dapat terlaksana dengan baik” Kata Juli Mastuti.

Dengan lembaga atau yayasan yang dimiliki seperti Pendidkan Anak Usia Dini (PAUD), melalui lembaga ibu-ibu PAUD bisa lebih maju dan dan menjalin komunikasi dengan kabupaten dan pihak lainya yang ada di kabupaten semoga paud bisa berkembang” Harap Juli Mastuti.

Kegiatan ini menjadi moment penting dalam menyampikan beberapa hal penting dan aspirasi yang saat ini dihadapi para guru PAUD, Alhamdulilah melalui GOPTKI pembinaan terhadap Paud berjalan dengan baik, tentunya harapan kami perhatian dari penasehat dan Ketua GOP TKI Kampar  tetap dan terus di berikan” Kata Hermida Marjanis Ketua Ranting GOP TKI Kampar Kiri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar Bantu Korban Puting Beliung dan Kebakaran di Siak Hulu.

Supardi

Wabup : Penyelenggara Negara harus sehat jiwa dan jasmani

Supardi

KLA Kampar Kategori Madya, Bupati Kampar Minta OPD Proaktif Pertahankan bahkan Naikkan Kategori

Supardi

Ekspose Kesiapan MTQ, Wakil Gubernur Puji Persiapan Kampar.

Supardi

Kabupaten Kampar Dapat 1 Unit Bus Sekolah Batuan Hibah Kemenhub 2018

Supardi

Ketua TP-PPK Kampar Lakukan Kunker Didua Desa

Supardi