Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Percepatan Vaksinasi, Ketua TP PKK Riau Misnarni Syamsuar Tinjau Vaksinasi di Kampar.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda Peristiwa Tambang tppkk

Percepatan Vaksinasi, Ketua TP PKK Riau Misnarni Syamsuar Tinjau Vaksinasi di Kampar.

Kuapan :  Percepatan Vaksinasi yang saat ini di galakkan oleh pemerintah mendapat dukungan dari Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, hal ini dibuktikan dengan peninjauan Pelaksnaan Vaksinasi yang diadakan di dua desa di Kecamatan Tambang, Kamis, 16.12.

Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar menyampaikan upaya percapaian vaksinasi dilakukan untuk membentuk herd immunity yang ditargetkan 70%  secara nasional atau 181.5 juta warga penduduk Indonesia, dengan target 1 juta perhari dan secara bertahap dan akan di tingkatkan 2 juta perhari, untuk mencapai target tersebut, program vaksinasi di daerah harus selaras dengan program vaksinasi nasional” Kata Misnarni Syamsuar. .

Ini bentuk dukungan dan komitmen PKK selaku mitra pemerintah dalam menciptakan Herd immunity di Riau, mohon Dukungan dan partisipasi kita semua khususnya kaum ibu di desa .” Kata Ketua TP PKK Riau Misnarni Syamsuar.

Semoga dengan kegiatan ini target 70 Persen Vaksinasi dapat kita wujudkan, terima kasih kepada Pemkab Kampar dan PKK Kampar atas dukungan terhadap suksesnya kegiatan ini ” Kata Misnarni Lagi

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur yang di wakili Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Juli Mastuti Yusri mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar meninjau dua Desa sekaligus melaksnakan sosialisasi.

Dikatakan Juli Mastutii PKK selaku Mitra Pemerintah sangat mendukung terhadap pelaksanaan Vaksinasi untuk memenuhi target 70 Persen Vaksinasi di Kampar ” Kata Juli Mastuti.

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi untuk dapat berpartisipasi dan mengambil peran dalam menyukseskan Vaksinasi” Kata Juli Mastuti.

Semoga dengan kegiatan kita dapat memahami apa itu vaksinasi covid-19 dan segara memahami dapat memberikan aksi yang nyata dalam menangani persoalan Covid-19.

Kunci terwujudnya keberhasilan penanganan Covid-19 sangat dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah program vaksinasi, yang berperan vital dan sangat penting.tentunya pelaksanaan vaksinisasi harus ditunjang dengan kemampuan pemerintah  pusat dan pemerintah daerah” Lanjut Juli Mastuti.

Untuk meningkatkan upaya 3T ( Testing , Tracing , Treatment )  masyarakat berdisiplin menegakkan protokol kesehatan dengan 5M. Kata juti mastuti yang di dampingi oleh camat tambang Abukhori Sekretaris PKK Kampar Ambar Rustantini. Wakil Bendahara Debi Ricardo .dan Anggota TP PKK Kabupaten dan kecamatan di desa Kuapan dan desa Rimbo Panjang .(Diskominfo Kampar)

Related posts

Dr Kamsol ; Kemasan Produk akan Berikan Nilai Tambah dan menentukan Harga Barang.

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Kepala BRG RI Panen Ubi Kayu, Ekosistem Gambut Terpelihara Ekonomi Masyarakat Terangkat.

Supardi

Progres Tol Pekanbaru – Bangkinang 95 Persen, Syamsuar : H-5 Lebaran Sudah Dapat kita Fungsikan.

Supardi

DPPKBP3A Kampar Sosialisasi Cegah, Putus Pakai Kontrasepsi Dimasa Pandemi Covid-19.

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Panen Raya Kacang Tanah Program KTNA.

Supardi

Tinjau Persiapan MTQ XXXVIII Riau, Pj Sekda H-2 Persiapan Insyallah Selesai.

Supardi