Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peringati Hari Ibu Ke 93, TP PKK Gelar Lomba Senam Kreasi dan lomba Seni Budaya Kampar.
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa tppkk

Peringati Hari Ibu Ke 93, TP PKK Gelar Lomba Senam Kreasi dan lomba Seni Budaya Kampar.

Bangkinang Kota : Dalam peringatan hari ibu ke 93 Tahun 2021 Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar menggelar ajang uji skil dan penampilan bagi anggota PKK Kabupaten Kampar

Moment hari ibu ini kita jadikan Sebagai peningkatan emansipasi dalam memberikan kontribusi bagi Keluarga, daerah dan negara, oleh sebab itu mari kita terus berupaya dalam meningkatkan kemampuan, kemandirian dalam menunjang kesejahteran keluarga disamping sebagai ibu rumah tangga yang menjadi tugas pokok kita.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua Hj. Juli Mastuti Yusri saat membuka rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 93 tahun 2021 tingkat kabupaten kampar di yang diadakan di Gedung Olahraga Futsal Bangkinang Kabupaten Kampar , senen 13/12.

Peran ibu pada masa sekarang tampakya makin meningkat. Selain akan tuntutan dan perkembangan kemajuan bersamaan dengan itu makin berat pula tantangan yang kita hadapi,namun sebagai bangsa yang besar, maka kita tentunya sepakat untuk pantang menyerah, pantang mundur dan pantang mengeluh, semua tantangan hidup sehari-hari seakan makanan lezat yang harus dihadapi dengan penuh kesabaran dan penuh kesadaran” Kata Juli Mastuti.

Saya berharap kepada ibu-ibu semua hendaknya juga menyadari bahwa dengan tugas berat sekarang ini harus tetap waspada terhadap tangung jawab hidup, tangung jawab ibu sekarang tidak hanya terbatas pada tangung jawab selaku Ibu Rumah Tangga saja. Ada saatnya kita berperan membantu kaum bapak jika perlu membantu tugas bapak di luar rumah” Pinta Juli Mastuti dihapaan peserta yang berasal dari peserta yang berasal dari 21 Kecamatan tersebut.

Dilanjutkan Juli Mastuti di tengah-tengah semakin berkembangnya teknologi yang semakin cangih ibu-ibu juga bisa merasakan, betapa hebat dampak dari perkembangan teknologi tersebut di kelurga kita ini, Tangung jawab seorang ibu dihadapkan dengan kepada berbagai permasalahan, berbagai ragam dan kondisi tantangan dan berbagai bentuk persoalan yang akan dihadapi” Kata Juli lagi.

Oleh karena itu kepada ibu-ibu yang mengikuti  lomba kreasi senam, Lomba lagu Daerah, dan fashion Show, kita bersama-sama mengikutinya dengan penuh semangat.

Pada lomba ini kita akan memberikan hadiah bagi pemenang yang akan dinilai oleh juri yang berkompetens terhadap lomba, ada sanggar Riau 1 dari Pekanbaru  Ade winda dan Joni Chandra. Perwakilan KONI Triska Felly SH . Dan Instruktur Aerobic bangkinang Mesliati (Bunda Amoy ) dan juga seluruh panita yang terlibat dalam acara pelombaan ini” Tutup Juli Mastuti sembari membuka secara resmi kegiatan lomba. (Diakominfo Kampar)

Related posts

Aliman Makmur ; Hargai Yang Lebih Tua

Supardi

Maksimalkan Pelayanan Disdukcapil lakukan Jemput Bola

Supardi

Pemkab Kampar Terima Kunjungan Study Komparatif Tim Konflik Sosial kota Padang Panjang.

Supardi

STIE Bangkinang, Wisuda 128 Sarjana Dan Magister.

Supardi

Peduli Covid-19, PKK dan DWP Kembali Serahkan Sembako di Muara Jalai.

Supardi

Dr. Neneng Suryani, M.Pd terpilih sebagai Ketua PGRI Kabupaten Kampar Masa Bakti 2018-2023.

Supardi