Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ikut Berkontribusi Pembangunan dan PAD, Kembali Bupati Kampar Himbau Perusahaan Untuk Taat Pajak.
BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Siak Hulu

Ikut Berkontribusi Pembangunan dan PAD, Kembali Bupati Kampar Himbau Perusahaan Untuk Taat Pajak.

Siak Hulu : Pemerintah Kabupaten Kampar merupakan daerah yang terbuka dengan investasi, dan terbuka kepada siapa saja, tentunya dengan mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku.

Kami sangat terbuka bagi semua pelaku usaha dan investasi, oleh sebab itu kami mohon agar dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kampar yang maju dan sejahtera.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH saat melakukan silaturrahmi dengan Manjamen PT. Hutahean Group yang di adakan di Labersa Hotel Siak Hulu Kabupaten Kampar, Senin 06/12.

Dikatakan Catur kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan selama ini, namun berselang dengan waktu kami minta kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar untuk dapat mendukung pembangunan menuju Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera dengan taat membayar pajak ” Kata Catur Sugeng Susanto SH. MH.

Dengan demikian kita berharap dapat meningkatkan pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kampar, apalagi disaat Pendemi Covid-19 seperti saat ini juga berimbas kepada penerimaan Kabupaten dari pemerintah pusat, kami tidak akan mempersulit, jika semua sudah memenuhi syarat kami akan percepat seluruh perizinan yang masuk ” Kata Catur lagi.

Pajak ini sangat membantu dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kampar, begitu juga program Corporate Sosial Responsibiluty (CSR) perusahaan” Tambahnya lagi.

Sementara itu Ir. Khalidah, MM yang didampingi oleh Sekretaris Bapenda Kampar Jaka Putra, Kabid penagihan dan keberatan Andre menyatakan bahwa Sesuai dengan arahan Bupati Kampar tersebut Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar siap untuk meningkatkan PAD Kampar dengan melihat seluruh peluang dan berkoordinasi dengan Stake holder Pemerintah Kabupaten Kampar maupun dengan wajib pajak di Kabupaten Kampar ” Kata Khalidah.

Sementara itu Mewakili Hutahean Group Wakil Presiden Direktur Ir. R. Randy Tampubolon, MBA menyatakan sangat mendukung terima kasih kepada Bupati Kampar atas kunjungan silaturrahmi ini, kami sangat mendukung terhadap pembangunan pemerintah Kabupaten Kampar ” Kata Rendy Tampubolon.

Kami siap bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kampar, dan kami siap dalam mengikuti arahan dan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar” Tutup Randy. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pj Bupati Kampar Sambut  Kunjungan Kabinda Riau Brigjen TNI. R. Wibisono Hendroyoso, MM Beserta istri.

Supardi

Susun laporan Triwulan II Pj Bupati Kampar, Asisten I Ahmad Yuzar Gelar Rapat bersama Perangkat Daerah.

Supardi

Pemkab Beri Penghargaan Objek Pajak Hotel dan Restoran kepada Labersa Hotel.

Supardi

Sekda Kampar Resmi Lantik dan Kukuhkan GOW Kabupten Kampar Periode 2022-2027.

Supardi

Meriahkan Hari Jadi Kampar, Pacu Goni Dimenangkan oleh Dishub Dan Kecamatan Salo.

Supardi

Bupati Kampar Laporkan Kondisi Terkini Penangangan Covid-19 ke Gubernur Riau.

Supardi