Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Forum TAGANA Kampar Resmi dikukuhkan Langsung Bupati Kampar
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa XIII Koto Kampar

Forum TAGANA Kampar Resmi dikukuhkan Langsung Bupati Kampar

XIII Koto Kampar – Setelah dilakukan pemilihan Ketua Umum Forum Taruna Siaga Bencana (Tagana) beberapa waktu yang lalu, akhirnya Forum TAGANA Kampar periode 2021 – 2024 secara resmi langsung dikukuhkan oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH.

Dimana Fahmil, SE, ME yang dipercaya sebagai Ketua Umum Forum, Bersama pengurus lainnya dikukuhkan secara resmi di D-Cotoz Vila Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, selasa (30/11/21).

Bupati Kampar usai mengukuhkan langsung menyampaikan ucapan selamat mengemban amanat tugas sosial. Kita tau bersama, bahwa Tagana merupakan relawan dibawah Kementerian sosial RI yang harus siap hadir dalam segala bencana daerah.

Saya mengapresiasi Tagana Kampar yang saat ini merupakan relawan yang tanggap, diberbagai bencana baik kebakaran, orang tenggelam, banjir dan bencana non alam lainnya. Sejauh ini Tagana Kampar luar biasa responnya. “ungkap Catur”.

Sementara itu, Ketua Umum Forum TAGANA kmapar Fahmil didampingi Kepala Dinas Sosial Drs Muhammad, M. Si, usai dikukuhkan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar yang bersedia langsung melantik forum relawan ini.

Dengan telah dikukuhkan secara resmi, Forum TAGANA Kampar bersama para anggota yang ada di kabupaten kampar siap Siaga terus dalam waktu 24 jam dalam hal bencana daerah khusus wilayah kabupaten kampar. Tagana bukan hanya saja bermodal Otot, melainkan Tagana juga memiliki pikiran  yang jenius dan Sdm yang mapan. ” terang Anggota DPRD kampar tersebut”.

Selain itu, Fahmil juga mengharapkan kepada Bupati kampar melalui Kadis Sosial untuk segera dilakukan rekrutmen anggota baru. Sebab sejauh ini dari 21 Kecamatan, masih ada tiga kecamatan yang belum memiliki anggota tagana. Makanya harapan kedepan minimal satu desa satu orang anggota tagana. ” pinta Fahmil”(Diakominfo Kampar)

Related posts

Muslimawati Catur : Era Modern, Peran Wanita Dapat Menyokong Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Keluarga.

Supardi

PPID Kampar Terbaik II di Riau.

Supardi

Hari Pertama MTQ, Kafilah Kampar Ikuti 16 Cabang Perlombaan.

Supardi

Gubernur Riau Kukuhkan 11 TPKAD Kabupaten/Kota di Provinsi Riau melalui Video Conference 

Supardi

Bupati Hadiri Rapat Pendaftaran kades dan Perangkat Desa Untuk Dapatkan Jaminan Kesehatan dari BPJS

Supardi

Perda APBD 2019 di Sahkan DPRD Kampar

Supardi