Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua TP PKK Kampar Ikuti Rakerda PKK IX 2021 Bersama Ketua TP PKK Riau.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pemda Pendidikan tppkk

Ketua TP PKK Kampar Ikuti Rakerda PKK IX 2021 Bersama Ketua TP PKK Riau.

Pekanbaru : Dalam mendukung dan mempertajam fungsi dan program Pokok PKK Ketua TP PKK Kampar Hj. Muslimawati mengikuti Rapat Kerja IX tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar yang dualsnakan di Hotel Furaya Pekanbaru, Senin 29/11. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua TP PKK 12 Kabupaten Kota dan pengurus PKK Provinsi Riau.

Rakerda ini dibuka oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Staf ahli gubernur Riau bidang hukum, pemerintahan dan sumber daya manusia, Masrul Kasmy dengan pemukiman gong pertanda Rakerda PKK IX di mulai, ia berharap kontribusi PKK dalam membantu Program Pemerintah Riau dalam meningkatkan lesehateraan keluarga Khusunya peran ibu PKK di Kabupaten, Kecamatan dan desa ” Kata Masyrul Kasmi.

Pertemuan ini sangat penting dalam membicarakan program PKK yang akan datang, tentunya kita sangat mendukung terhadap program yang dibuat oleh TP PKK Provinsi Riau yang mengacu kepada program PKK Pusat ” Kata Muslimawati Catur pada acara yang bertema sinergitas dan kemitraan menjadi kunci dalam mewujudkan keluarga berdaya dan kesejahteraan.

Kita berkomitmen untuk ikut berkontribusi dalam upaya mewujudkan Kampar yang maju melalui gerakan nasional keluarga pelopor perubahan dengan sasaran stategis yaitu menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, menurunkan angka kematian ibu dan bayi , menurunkan angka stunting, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19″ Kata Muslimawati Catur.

Khusus untuk PKK Kabupaten Kampar, walau pada masa pendemi Covid-19 kita telah melaksnakan berbagai kegiatan kemasyarakatan berapa pembinaan, penilaian, penyerahan bantuan sembako, penyerahan masker maupun berbagai kegiatan peringatan hari besar ” Kata Muslimawati Catur. yang didampingi oleh pengurus TP PKK Kabuapten Kampar.

Sebelumnya Ketua PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar menyatakan bahwa Rapat Kerja TP PKK ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 29 S/d 30 Nopember 2021, kami harapkan semua kita dapat mengikuti dengan baik ” Kata Misnarni Syamsuar.

Semoga dengan raker ini kita dapat menjadikan PKK sebagai mitra bagi pemerintah dalam pemberdayaan perempuan, peningkatan ekonomi keluarga dan pembinaan usaha masyarakat” Tutup Misnarni Syamsuar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu Tutup Penyemprotan Disinfektan DPD KNPI Kampar.

Supardi

Hantam Kota Pekanbaru Tiga Set Langsung,  Tim Voli Putri Kampar Raih Medali Emas

Supardi

Program Ocu Mapan menjadi Andalan Keluarga ditengah Pendemi Covid-19.

Supardi

Ketua DWP Kampar Didampingi Penasehat DWP, Terima Penghargaan Women Excellence Award magazine 2021.

harkur admin

Terkait Mediasi oleh Pemprov Riau terhadap Masyarakat Koto Aman dengan PT. SBAL, inilah Keputusannya

Supardi

Penanganan Karhutla di Provinsi Riau disegerakan melalui upaya Pencegahan

Supardi