Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tinjau Infrastruktur Jalan, Bupati Kampar Berupaya memprioritaskan Akses Jalan Lintas Desa lintas Kecamatan.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Tinjau Infrastruktur Jalan, Bupati Kampar Berupaya memprioritaskan Akses Jalan Lintas Desa lintas Kecamatan.

Bangkinang Kota : Pembangunan infrastruktur terus Menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kampar, hal ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kampar terutama terhadap peningkatan infrastruktur. Harapan kita agar semua daerah dapat terhubung, terutama lintas Desa lintas Kecamatan ini wajib di bangun untuk menghubungkan Desa juga sebagai memperlancar arus lalu lintas barang dan orang.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH saat melakukan Peninjuan pembangunan jalan di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Bangkinang Kota dan Kecamatan Kampar Utara, Kamis, 25/11. Ikut mendampingi kunjungan tersebut Kepala Dinas PUPR Afdhal, ST, MT beserta staf, Kepala dinas Dikpora Kampar M. Yasir. Camat Kampar Utara Dasril dan kepala desa setempat.

Dikatakan Bupati Kampar bahwa pembangunan ini sangat penting karena ini akan memberikan multi player efek kepada masyarakat terutama mendukung peningkatan ekonomi masyarakat ” Kata Catur Sugeng Susanto yang meninjau Jalan di Jalan olahraga, Jalan Sudirman dan jalan Teuku umar Kecamatan Bangkinang Kota, jalan desa Kampung Panjang Kampar Utara serta Peninjuan jalan Bukit Payung dan Masjid Raya Bangkinang.

Kami berharap pembangunan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal serta mutu, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat” Pintanya lagi.

Tak hanya melihat kualitas jalan, Catur juga mengecek luas jalan yang dibangun, ia berharap ditengah Pendemi ini agar kita dapat membangun tepat sasaran, kualitas yang bagus serta sesuai Dengan jadwal kalender pengerjaan ” Tutup Catur (Diskominfo Kampar)

Related posts

Kampar Raih Penghargaan KLA dari Kementerian PPPA RI

Supardi

Bersama Wagubri dan Kapolda, Bupati Kampar lounching Kampung Tangguh Nusantara

Supardi

Terkait e-Government, DPRD Kota Sawahlunto Kunjungi Kampar

Supardi

Percepat Realisasi Pembangunan, Bupati Kampar Pimpin Rapat Evaluasi Dengan PUPR Kampar melalui Zoom Meeting.

Supardi

Bupati Tinjau Rencana Lokasi Isolasi di Taman Rekreasi Stanum.

Supardi

Ingin Hasil Swab Cepat Selesai, Kampar Lakukan Perjanjian Kerjasama Dengan BTKLPP Kelas I Batam.

Supardi