Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Serahkan 493 SK pengangkatan PNS dan PPPK
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi CPNS KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Bupati Kampar Serahkan 493 SK pengangkatan PNS dan PPPK

Bangkinang Kota – Sesuai dengan amanat dari Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). serta Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menyatakan bahwa setiap Calon PNS pada saat di angkat menjadi PNS wajib mengucapkan sumpah/janji.

Selanjutnya Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2019 tentang petunjuk teknis pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menyatakan bahwa calon PPPK pada saat di angkat menjadi PPPK wajib mengangkat sumpah/janji jabatan.

Untuk itu, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH.MH di dampingi Asisten I bidang Administrasi Umum Syamsul Bahri, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Zulfahmi beserta saksi menyerahkan SK Bupati Kampar tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS serta pengambilan sumpah/janji serta pengambilan sumpah/janji PNS dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Kampar, Senin ( 22/11/2021).

Bupati Kampar dalam mengarahannya menyampaikan bahwa, Berdasarkan laporan dari Badan Kepegawai dan Pengwmbangan Sumber Daya Manusia Jumlah PNS yang di ambil sumpah/janji sebanyak 215 orang yang terdiri dari 125 orang Tenaga Guru, 52 orang Tenaga Kesehatan Dokter Umum dan Dokter Gigi, 20 orang Tenaga Teknik Sipil dan 18 orang Tenaga Bidan PTT serta 278 orang dari PPPK (P3K) dengan Total 493 orang.

Atas sumpah janji yang telah di ucapkan, diharapkan dapat menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral serta menjaga sikap dan moralitas sebagai aparatur pemerintah dan jadikan sumpah/janji yang telah di ucapkan sebagai rambu-rambu terhadap tindakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang telah di berikan.”Ucap Bupati Kampar.

Jadilah abdi negara yang benar benar berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat serta kemajuan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.”Harap Catur Sugeng

Kemudian Bupati Kampar berharap agar selalu bekerja dengan baik, landasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku serta jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap untuk melayani masyarakat dengan ketulusan hati bukan malah minta di layani.

Terakhir Catur berpesan agar selalu menjaga sikap dan moralitas sebagai ASN serta jadilah tauladan dalam kehidupan bermasyarakat” tutup Catur. (Diskominfo Kampar).

Related posts

STTD gelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Poltek Kampar

Supardi

Bupati lepas secara resmi Mahasiswa UP Ikuti Frogram KKN TH 2020.

Supardi

Tim Visitasi Komisi Informasi Provinsi Riau Evaluasi PPID Pemerintah Kab.Kampar

kominfo

Pemkab Kampar Persiapkan Penyambutan  Leani Ratri Oktila Atlit Bulutangkis Peraih Medali Emas  Paralimpiade Tokyo.

Supardi

Bupati Kampar “Dalam Agama Islam Kita Harus Bisa Membaca, “Iqra'”

Supardi

Bupati Kampar sampaikan Jawaban Pemerintah terhadap RPP 2018.

Supardi