Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Dampingi Gubernur Riau Hadiri Puncak Peringatan HKN Ke-57
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa Siak Hulu

Bupati Kampar Dampingi Gubernur Riau Hadiri Puncak Peringatan HKN Ke-57

Siak Hulu, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Ir Nurhasani MM dampingi Gubernur Riau Syamsuar bersama Forkopimda Riau hadiri peringatan Hari Kesaktian Nasional (HKN) ke-57 Tingkat Provinsi Riau di lapangan SMU N 2 Kubang Jaya, Siak Hulu. Sabtu, 20/11/21.

Peringatan HKN ke-57 yang diperingati setiap tanggal 12/11 ini puncaknya digelar pada hari ini dengan mengusung tema “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku”.

Nurhasani dalam wawancara singkatnya menyampaikan pada HKN tahun ini kita masih dalam suana Pandemi dan melalui peringatan ini, merupakan momentum untuk menggaungkan kerjasama dan semangat dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Pada acara tersebut juga diserahkan berbagai penghargaan, dan Kampar mendapatkan terbaik II penilaian Pos Upaya Kesehatan Kerja (UKK) atas nama Puskesmas Ganting  Kecamatan Salo yang diserahkan oleh Gubernur Riau dan diterima oleh Kepala Puskesmas Ganting Salo DR Yessy Sepdayanti.

Gubernur Riau dalam sambutannya menekankan untuk memaksimalkan pelaksanaan Vaksin Covid-19, hal ini karena Provinsi Riau masih dibawah 50 persen dari target yang sudah ditetapkan.

Selain itu juga dilakukan vaksin kepada siswa sekolah agar percepatan capaian target pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini bisa tercapai, sebab ini juga sebagai indikator dalam penurunan level pada suatu daerah.

Acara yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau ini di isi dengan Vaksinasi Covid-19 dan pengobatan gratis bagi masyarakat serta Penandatangan MoU kerjasama antara Dinas kesehatan dengan Dinas Pendidikan. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Menjadi Narasumber Coffee Morning Sinergitas Basamo Mambolo Nagoghi

Supardi

Sekda Kampar Hadiri Rakornas Bersama Bawaslu RI Terkait Pemilu 2019

kominfo

Satu unit rumah terbakar, empat orang meninggal dunia”

Supardi

Milad 109 Muhammadiyah, Bupati Kampar : Muhammadiyah Lahirkan SDM Unggul.

Supardi

Hearing dengan Komisi I DPRD Kampar, Data Kepegawaian Berada dalam satu System.

Supardi

Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Satgas Covid-19 Laksanakan Operasi Yustisi

Supardi