Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Catur Minta Kepada seluruh masyarkat Sukseskan Pilkades berjalan aman, sukses dan lancar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Catur Minta Kepada seluruh masyarkat Sukseskan Pilkades berjalan aman, sukses dan lancar.

Pilkades Langsung Serentak Bergelombang  tinggal Seminggu lagi.

Semarang, : Tak berapa lama lagi hajatan demokrasi Pemilihan langsung Kepala Desa bergelombang akan berlangsung di Kabupaten Kampar tepatnya pada tanggal 24 Nopember 2021, oleh sebab itu Bupati Kampar meminta agar seluruh elemen masyarakat dapat menyukseskan Pilkades Langsung Serentak Bergelombang.

Demikian dikatakan Catur Sugeng Susanto, SH, MH saat diminta keterangan terkait dengan pelaksanaan Pilkades Langsung Serentak Bergelombang melaui pesan Video di sela sela menghadiri Pembukaan Festival HAM 2021 di Semarang  Rabu, 17/11.

“Ada 100 Desa yang akan melaksnakan Pilkades Serentak Bergelombang di Kampar, kami berharap penyelenggaraan pesta demokrasi dapat berjalan lancar, sukses dan aman sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan ” Kata Catur Sugeng Susanto SH MH.

Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang di depan mata, Pesta Demokrasi akan di mulai, Saya Atas Nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar menghimbau kita semua, mari Kita Sukseskan Pemilihan  Kepala Desa langsung serentak bergelombang, jaga keamanan, jauhkan dari perpecahan dan perselisihan, Pilkades Langsung menjadi jembatan silaturrahmi bagi semua kita untuk merajut semangat dan kebersamaan, gunakan hak pilih anda pada tanggal 24 November 2021″ Pinta Catur lagi.

Semoga dengan mendapatkan pemimpin pilihan rakyat yang amanah, dipercaya dapat dapat membangun Desa, mampu mengkomunikasikan untuk Membangun Desa dan Kabupaten Kampar yang kita cintai” Tambahnya lagi.

Akhirnya saya mengucapkan selamat melaksnakan Pilkades Langsung Serentak Bergelombang Tahun 2021″ Tutup Catur.

Senada dengan Bupati Kampar Drs. H. Yusri, M. Si Selaku Sekretaris Daerah dan Ketua Lembaga Adat Kampar (LAK) menyatakan agar seluruh ASN dan pegawai di Lingkungan Pemkab Kampar untuk dapat memberikan dukungan agar susksenya pelaksanaan Pilkades Serentak Bergelombang baik yang berada di Kepanitiaan tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun Desa ” Pinta Yusri.

Sementara untuk anak kemanakan kami menghimbau agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan, jauhkan perselisihan dan perpecahan, karena ini adalah demokrasi guna mencari pemimpin yang terbaik di Desanya” Kata Yusri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Satgas PSBM Covid-19 Desa Pandau Jaya Sosialisasi dan Memonitor Pelaksanaan Pesta Pernikahan Warga.

Supardi

Ini daftar team yang berhasil Finish Pertama babak penyisihan

Supardi

Sekda Kampar Yusri Hadiri Rapat Pembentukan Komisariat Forsesdasi Riau

Supardi

Harganas XXVII Tingkat Kabupaten Kampar, Peserta Akseptor Melebihi Target.

Supardi

Dinas PMD Kampar Sosialiasikan Pengadaan Ambulance Desa.

Supardi

Hadiri Pre-Event Forum Kapasitas Nasional SKK Migas, Pemkab Kampar Siap Sukseskan Forum Kapasitas Nasional Tahun 2022

Supardi