Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Resmi Kukuhkan Pengurus PBVSI Kampar Periode 2021-2025
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pemda

Bupati Kampar Resmi Kukuhkan Pengurus PBVSI Kampar Periode 2021-2025

Bangkinang kota – Bupati Kampar yang di wakili kepala Dinas pendidikan dan olahraga M.Yasir resmikan pengukuhan Pengurus Kabupaten (PENGKAB) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kampar masa bakti 2021 – 2025 acara tersebut di gelar di Aula Kantor Bupati Kampar pada Kamis (11/11/2021).

kali ini pengukuhan pengurus kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh indonesia (PBVSI) Kampar mengangkat Tema “Menjalin Silaturahmi, Mengokohkan Prestasi”

turut hadir dalam pelantikan pengurus pengukuhan PBVSI Sekretaris Koni Kampar Herry Susanto, Ketua PBVSI Riau Drs.H Burhanuddin Husen MM, serta pengurus PBVSI Provinsi Riau.

Bupati Kampar yang di wakili Kadis Dikpora M.Yasir berharap kepada pengurus PBVSI yang baru di lantik pada masa bakti 2021-2025 pengurus kedepannya agar dapat mengangkat harkat prestasi yang ada di Kabupaten Kampar, agarĀ  bisa maraih prestasi pada Porprov kedepannya di kuansing yang di gelar pada tahun 2022 , ” mari kita bersama sama membangun prestasi cabor bola voly ini agar dapat mengharumkan kabupaten Kampar” harap M. Yasir

Ketua PBVSI muhammad Saleh, S.sos menyampaikan pengurus PBVSI yang baru ini agar bisa memaksimalkan kinerjanya agar bisa mengharumkan Kabupaten Kampar dengan Olahraga Bola Voly , PBVSI akan melaksanakan Piala Bupati untuk kecamatan yang ada di lingkup Daerah Kabupaten Kampar guna menjaring atlit atlit yang berprestasi untuk event event kedepannya.

“Mari kita bersinergi bersama sama agar tujuan PBVSI yang kita bangun ini agar dapat Membuahkan hasil” ujar saleh

selanjutnya ketua PBVSI Provinsi Riau Drs.H Burhanuddin Husen MM. juga menyampaikan bahwa PBVSI Kabupaten Kampar adalah Organisasi Perkumpulan yang cinta dengan cabang olahraga Voli yang memiliki tujuan utama untuk mengejar prestasi dan mengharumkan Kabupaten Kampar, pengurus PBVSI yang baru di lantik ini harus berkomitmen atau serius dalam mengurus PBVSI Kabupaten Kampar , “kita harus semangat untuk mengedapan kan Cabor Olahraga bola voli ini” kata Burhanuddin (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Dukung Optimalisasi Kembali SPAM di Kampar

Supardi

Bupati Pimpin Apel Gabungan

kominfo

Usai Bimtek Terintegrasi Satu Hati Percepatan Penurunan Stunting, TPPS Kampar langsung turun ke Desa.

Supardi

Pelantikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di Hadiri Pejabat Riau dan Tokoh Masyarakat

Supardi

Bersama Pj. Bupati Kampar, Deputi Kementerian Perekonomian Resmikan GNPIP Riau di Pulau Birandang.

Supardi

Kementrian Kominfo Kunjungi Dinas Kominfosandi Kampar

Supardi