Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lomba Dai Cilik BKMT,  Muslimawati Catur : Cetak Generasi Da’i Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Pendidikan

Lomba Dai Cilik BKMT,  Muslimawati Catur : Cetak Generasi Da’i Kampar

Bangkinang Kota : Kampar dikenal dengan negeri serambi mekkah Riau, negeri yang agamis Kampar memiliki Da’i yang cukup banyak di Riau bahkan sudah masuk di kelas nasional.

Oleh sebab itu untuk mencetak generasi penerus Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar melaksnakan lomba Pidato bagi anak-anak Kabupaten Kampar. Inilah ajang untuk mencetak generasi dai Kabupaten Kampar, mari kita terus jaring dan kembangkan para generasi penerus syiar agama.

Demikian dikatakan Ketua BKMT Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat membuka secara resmi Lomba Pidato Dai Cilik yang diadakan di Gedung Kementerian Agama Kabupaten Kampar di Bangkinang, Kamis, 10 /11.

Bersempwna dengan hari pahlawan ini kita gelar lomba Pildacil se-kabupaten, ini bertujuan untuk mencetak generasi penerus dai Kampar dalam mengisi pembangunan dimasa kini dan masa yang akan datang ” Kata Muslimawati Catur.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti lomba ini, semuanya bagus dan mantab” Kata Muslimawati Catur.

Dan Kami mengucapkan selamat kepada Kecamatan Kampar Utara yang telah menjadi utusan yang terbaik pada lomba pidato dai Cilik kali ini, dan bagi yang belum kami menyampikan agar terus asa kemampuan dan teknik pidato, semuanya sudah bagus dan sangat baik ” Tambah Muslimawati Catur.  dihadapanl pengurus wilayah BKMT Propivinsi Riau Kakan Kamenag Kabupaten Kampar selaku Pembina PD BKMT kabupaten kampar, Hj. Juli Mastuti  selaku penasehat PD BKMT Kampar  dan pengurus  BKMT kabupaten kampar dan ketua BKMT kecamatan se kabupaten kampar.

Sebagaimana dukatahui bahwa  peserta lomba Dai cilik ini adalah 6 orang putra dan 6 orang putri, untuk  babak penyisihan yang dilaksananakan secara offline melalui video yang dinilai oleh juri.

Sehingga pada akhirnya yang menuju ke babak final dari kecamatan Kuok Kecamatan .XIII Koto Kampar, Kecamtan .Bangkinang  Kota kecamatan .  Kampar , Kecamatan Kampa , dan Kecamatan Koto Kampar Hulu .

Sedangkan  dari golongan puteri dari Kecamtan  kecamatan Kampar . Kecamatan Rumbio Jaya .Kecamatan Tapung Hilir, Kecamatan Kampar Utara ,Kecamatan XIII Koto Kampar dan Kecamatan Salo. (Diakominfo Kampar)

Related posts

Jadi Saksi Pernikahan, Catur Sugeng Sampaikan Nasehat Pernikahan.

Supardi

Bupati Berharap, Seminggu Sebelum Ramadhan, Pasar Sikijang Sudah Bisa di Fungsikan.

harkur admin

Pemkab Kampar Fasilitasi Audensi IMKT Tambang Dengan Perusahaan.

Supardi

Berperan Dalam Pencegahan dan Penanganan Stunting, KPM Perlu Pengembangan PSDM

Supardi

Asisten III Setda Kampar Pimpin Musrenbangcam di Kecamatan Kampar

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Mengunjungi Kp.Uskuar Untuk Menyapa Masyarakat.

Supardi