Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tingkatan Investasi Daerah, Bupati Kampar Lakukan Kunker ke Kabupaten Sleman.
BERITA Birokrasi KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Tingkatan Investasi Daerah, Bupati Kampar Lakukan Kunker ke Kabupaten Sleman.

Jogjakarta,- Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH, beserta rombongan, melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Sleman guna berbagi informasi terkait peningkatan investasi di daerah Kabupaten Kampar.

Rombongan Bupati Kampar dan para OPD yang diterima langsung oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo di Kantor Bupati Sleman tersebut berlangsung akrab dan hangat, Selasa (19/10)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kampar berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman, ” saya ucapkan terima kasih karena kami sudah diterima dengan baik disini, saya berharap nantinya kepala OPD yang hadir disini bisa sharing informasi dengan para kepala OPD terkait untuk peningkatan investasi di Kabupaten Kampar” harap Catur.

Sementara itu Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo  mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar, semoga dengan berbagi informasi nantinya, bisa lebih meningkatkan investasi di Kabupaten masing-masing.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Sleman juga berkesempatan mengajak Bupati Kampar mengikuti kegiatan pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang forum pemberdayaan perempuan Indonesia (DPC-FPPI)Kabupaten Sleman.(Diskominfo Kampar).

Related posts

Markas Besar Islamic Cantre Jadi Astaka Utama Pada Pergelaran MTQ ke -51 Tingkat Kabupaten Kampar.

Supardi

Bupati Kampar MOU dengan Provinsi Riau terkait Pembagian hitungan reservoir dan pembagian hitungan wilayah pelamparan administrasi participating interest (PI) 10% diwilayah kerja migas Siak

Supardi

Jalan tol Pekanbaru-Bangkinang Mulai dikerjakan, Kontraktor Gelar Syukuran dan serahkan Santunan.

Supardi

Catur Sugeng Susanto: Tanpa Masyarakat Pemerintah Bukan Siapa-siapa.

Supardi

BAZNAS Kabupaten Kampar Serahkan Bantuan Zakat Untuk Mustahik di 4 kecamatan

harkur admin

Bupati Kampar, Ikuti Sosialisasi Dan Pembinaan Pelaksanaan Agenda Reformasi Birokrasi Provinsi Riau

harkur admin