Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sapa Ummat, MUI Kampar Live di LPPL Swara Kampar.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Sapa Ummat, MUI Kampar Live di LPPL Swara Kampar.

Bangkinang Kota :  Untuk menyampaikan syiar islam kepada masyarkat Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kampar terus melakukan inovasi, kali ini melalui Siaran Radio Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Swara KAMPAR pada chanel 103.8 FM..

Pada kali ini kita menyampaikan tentang peran MUI di tengah benturan liberisme dan fundamebtalis yang di kemas dalam bentuk dialog MUI menyapa Ummat

Demikian dikatakan Bendahara umum MUI Kampar Dr. H. Mendra Siswanto, M. Sy. usai melaksnakan dialog di ruang studio LPPL Swara Kampar di eks Kantor Bupati Kampar jalan HR Subrantas Bukit Cadika Bangkinang Kota, Rabu, 13/10.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP menyatakan bahwa LPPL Swara Kampar dapat kita manfaatkan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, insyaallah kita siap untuk menyukseskan penyampaian informasi kepada masyarakat melalui LPPL Swara Kampar ” Kata Yuricho Efril S.STP

Dialog yang di pandu oleh Kepala studio Nasrul dan Penyuluh Agama KUA Bangkinang Kota Iskandar, SE membahas tentang faham-faham yang berkembang di Indonesia.

Dikatakan Mendra bahwa untuk kehidupan beragama telah diatur dan di lindungi oleh Undang-Undang, oleh sebab itu mari kita ciptakan kehidupan beragama yang sesuai dengan aturan yang berlaku, jalankan syariat agama dengan sebaik mungkin” Himbau Mendra Siswanto.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Masyarakat antusias donorkan darah yang diadakan Lemtari Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan Pidato KUA PPAS 2020.

Supardi

Bupati Kampar Sambut Kunjungan Kerja Kejati Riau

Supardi

Cegah Covid-19, Muslimawati Catur ; PKK Kampar Komit Cegah penyebaran Covid-19.

Supardi

Bupati Kampar Sambut Tim Komisi V DPR RI Tinjau Pembangunan Jalan Tol

Supardi

Bupati Kampar Buka Turnamen LSN 2019

Supardi