Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Permudah Layanan, RSUD Bangkinang Launching Aplikasi Asmara dan Stimulus.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Permudah Layanan, RSUD Bangkinang Launching Aplikasi Asmara dan Stimulus.

Batu Belah, Kampar.  Di era kemajuan teknologi dan dunia digital serta Informasi Tekhmolgi saat ini, kita terus dituntut agar dapat mengikuti dan memanfaatkan kemajuan informasi digital dan media sosial, tak ketinggalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang terus berlomba untuk mengikuti kemajuan zaman, tentunya ini takan memudahkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Setda Kampar Ir. Nurhasani, MM saat melounching Aplikasi ASMARA dan Stimulus di RSUD Bangkinang, Kamis, 22/09 di Kampar Kecamatan Kampar.

Dikatakan Nurhasani bahwa Kabupaten Kampar terus mengupayakan agar seluruh OPD termasuk Rumah Sakit Daerah untuk dapat berinovasi dan tidak ada kata terlambat ” Kata Nurhasni menekankan.

Dengan Lounching aplikasi ini Semoga RSUD Bangkinang makin efisien dan efektif sehingga makin memudahkan masyarakat dalam menerima layanan kesehatan” Harap Nurhasani.

“ini adalah layanan publik dalam melayani masyarakat. Semoga aplikasi ASMARA dan STIMULUS ini sangat membantu masyarakat” Tutup Nurhasani sembari melounching dua Aplikasi yang di dampingi oleh kepala rumah sakit dr.Asmara Fitrah abadi yang di wakili oleh Elfian SKM M Kes Bidang Sumber daya Diskes Kampar, Zumrotun Ketua Komisi II DPRD Kampar dan para undangan yang hadir.

Sementara itu Dr Delfan Syukri kepala Bagian Administrasi Umum RSUD Bangkinang menyampaikan terima kasih kepada Bupati kampar yang hadir dalam launcing ini, semoga online aplikasi ini berjalan dengan baik” Kata Delfan Syukri.

Dengan inovasi ini kita berharap bisa menjadi teknologi Paripurna atau bintang 5 dalam pelayanan kesehatan dengan prinsip pelayanan di atur oleh sistem aplikasi dan juga pelayanan RSUD Bangkinang yang terintegrasi ” Tambahnya lagi.

Dengan pelayanan aplikasi
Ini semua dapat menghemat waktu dan tenaga, efisien dan kemudahan dalam mendapatkan obat yang menghindari berkurangnya antrian pasien di ruang tunggu, mari kita manfaatkan aplikasi ini ” Tutup Delfan(Diskominfo Kampar)

Related posts

102 Ekor Ternak Mati, Bersama Tim Satgas Riau Sekda Kampar Buka Secara Resmi Sosialisasi PMK 

Supardi

Pemkab Kampar Distribusikan Puluhan Ribu Masker Pada Seluruh Titik Rawan Asap di Kabupaten kampar.

Supardi

Bupati Kampar dan Ketua DPRD Bagikan sembako di tiga Kecamatan.

Supardi

Hadiri Celebration Of PSPS Riau Fans, Pj Bupati Kampar Kamsol : Bangga Anak Kampar Masuk Skuad PSPS.

Supardi

Bupati Kampar Tandatangan Kesepakatan Keseriusan Penerimaan PAD Melalui Pajak

kominfo

Penjabat Bupati Kampar Dr.H.Kamsol Hadiri Pisah Sambut Kejati Riau.

Supardi