Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ambil peluang Pasar Cake, DWP Unit Kominfo Gelar Pelatihan Pembuatan Cake.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Ambil peluang Pasar Cake, DWP Unit Kominfo Gelar Pelatihan Pembuatan Cake.

Bangkinang Kota : Untuk memberikan pengetahuan sekaligus menjalin silaturrahmi antar isteri pegawai Dharma Wanita Persatuan Unit Kominfo kembali menggelar pelatihan pembuatan kue yang dapat dijadikan sebagai tambahan ekonomi bagi Keluarga.

Demikian dikatakan oleh Ketua DWP Unit Kominfo Kampar Ny. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho saat membuka pelatihan dan sosialisasi pembuatan kue bagi anggota DWP Unit Kominfo Kampar yang digelar di Kominfo Kampar di Bangkinang, Selasa, 21/09.

Dikatakan Yoanna kami berharap dengan di adakannya menghias kue anggota DWP Unit Kominfo dapat membuka peluang usaha atas keterampilan yang sudah di ajarkan, dan saya lihat ibu-ibu DWP kominfo dan persandian ini sangat lihai dalam keterampilan menghias kue ini” Kata Yoanna Gusti Rahayu Yuricho.

Sementara Susi Susanti Salmi Hadi selaku penanggung jawab menyatakan bahwa
DWP Unit Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar menggelar acara bulanan. Yang di adakan oleh bidang ekonomi, bertema menghias kue bekerja sama dengan iis decoration cake di bangkinang kota., “Untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada ibu-ibu anggota dwp diskominfo dan persandian. ” ujar Ny. Susi salmi hadi. Sekaligus mengucapkan selamat atas Pelantikan Yoanna Gusti Rahayu Yuricho sebagai ketua DWP  Kampar ” Tambahnya lagi.

Sementara itu tim pelatih dari Iis Cake Colection menyatakan setiap perempuan harus mempunyai kemahiran dari segi apapun tidak masalah, secara tidak langsung bisa meningkatkan ekonomi” ujar iis dari cake decoration. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Dekranasda Kampar Tinjau Rumah Batik Srikandi Sibuak Tapung.

Supardi

Pembina SBAI Berharap Stadion Tuanku Tambusai Lebih Diperhatikan

kominfo

Diawali Apel Satgas Covid-19 PSBM Rimbo panjang Kembali lakukan Sosialisasi Perbup Nomor 44/2020 dan Protokol Kesehatan.

Supardi

Pemkab Kampar Dukung Pelaksanaan MoU UNILAK dengan Ninik Mamak Kenegerian Kampa

Supardi

Musrenbang Kampar Kiri Hulu Masih Banyak Desa Usul Program Jaringan Telekomunikasi Seluler

Supardi

Usai ‘Gerilya’ ke KSDAE, Bupati Catur Sugeng Lega Karena Desa Terisolir di Kampar akan Nikmati Jaringan Listrik

Supardi