Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ambil peluang Pasar Cake, DWP Unit Kominfo Gelar Pelatihan Pembuatan Cake.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Ambil peluang Pasar Cake, DWP Unit Kominfo Gelar Pelatihan Pembuatan Cake.

Bangkinang Kota : Untuk memberikan pengetahuan sekaligus menjalin silaturrahmi antar isteri pegawai Dharma Wanita Persatuan Unit Kominfo kembali menggelar pelatihan pembuatan kue yang dapat dijadikan sebagai tambahan ekonomi bagi Keluarga.

Demikian dikatakan oleh Ketua DWP Unit Kominfo Kampar Ny. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho saat membuka pelatihan dan sosialisasi pembuatan kue bagi anggota DWP Unit Kominfo Kampar yang digelar di Kominfo Kampar di Bangkinang, Selasa, 21/09.

Dikatakan Yoanna kami berharap dengan di adakannya menghias kue anggota DWP Unit Kominfo dapat membuka peluang usaha atas keterampilan yang sudah di ajarkan, dan saya lihat ibu-ibu DWP kominfo dan persandian ini sangat lihai dalam keterampilan menghias kue ini” Kata Yoanna Gusti Rahayu Yuricho.

Sementara Susi Susanti Salmi Hadi selaku penanggung jawab menyatakan bahwa
DWP Unit Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar menggelar acara bulanan. Yang di adakan oleh bidang ekonomi, bertema menghias kue bekerja sama dengan iis decoration cake di bangkinang kota., “Untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada ibu-ibu anggota dwp diskominfo dan persandian. ” ujar Ny. Susi salmi hadi. Sekaligus mengucapkan selamat atas Pelantikan Yoanna Gusti Rahayu Yuricho sebagai ketua DWP  Kampar ” Tambahnya lagi.

Sementara itu tim pelatih dari Iis Cake Colection menyatakan setiap perempuan harus mempunyai kemahiran dari segi apapun tidak masalah, secara tidak langsung bisa meningkatkan ekonomi” ujar iis dari cake decoration. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar : Alm. Azis Zaenal Bangun Pondasi Yang Kokoh Bagi Pembangungan Kampar.

Supardi

APD Face Shield Dibagikan RSIA Norfa Husada ke Sejumlah Puskesmas dan Klinik.

Supardi

Pemkab Kampar Fasilitasi Mahasisswa UR KKN di Kampar.

Supardi

Arizon SE Kadis Kominfo Kampar hadiri Rakerda DPC PJI Demokrasi Riau, dukung Komunikasi Dua Arah dan Peningkatan SDM

Dino Aritaba

Ikatan Alumni ITB Bandung Siap Jalin Kerjasama Dorong Program Berbasis Teknologi di Kampar.

Supardi

Final Cabang Fahmil Qur’an Ketua LPTQ Kampar ucapkan selamat

Supardi