Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua TP PKK Kampar Buka Secara Resmi Sosialisasi Bangga Kencana Tahun 2021.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda tppkk

Ketua TP PKK Kampar Buka Secara Resmi Sosialisasi Bangga Kencana Tahun 2021.

Bangkinang Kota – Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur didampingi Wakil Ketua TP PKK Kampar Juli Mastuti Yusri, Kepala Dinas DPPKBP3A Edi Aprizal dan nara sumber dari BKKBN Provinsi Riau Said Masri SH. M.Si membuka secara resmi Sosialisasi Bangga Kencana di Kabupaten Kampar Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar, Selasa (14/9/2021).

Kegiatan sosialisasi bangga kencana ini diikuti oleh seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar.

Ketua TPP Kabupaten Kampar dalam sambutannya menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada narasumber yang telah berkenan hadir untuk memberikan materi walaupun saat ini masih dalam keadaan kondisi covid 19 kita tetap semangat dalam menjalankan acara ini dan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

Muslimawati juga sampaikan bahwa, program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana
(Bangga kencana) adalah program yang berfokus dan menjadikan keluarga sebagai sandaran pembangunan,dimana program ini mengarahkan bagaimana keluarga mempunyai rencana berkeluarga, mempunyai anak, mempunyai pendidikan,sehingga terbentuk keluarga yang berkualitas.

Untuk itu saya minta kepada pokja 2 yang menaja kegiatan sosialisasi program bangga kencana di daerah agar keluarga sebagai unit terkecil dapat menciptakan norma keluarga kecil bahagia dan sejahtera sehingga terbentuk keluarga yang handal.”Kata Muslimawati Catur.

Dalam mengelola program KB di daerah kita tidak hanya terfokus pada masalah kependudukan dan KB saja,namun pembangunan keluarga di mulai dari rencana berkeluarga yang baik dengan beberapa program lainya seperti Bina Keluarga Balita (BKB) yang dapat menurunkan angka stunting di Kabupaten Kampar.

Sementara itu, Kepala DPPKBP3A Edi aprizal menyambut baik acara bangga kencana ini karna program dari BKKBN ini terus kami bangun untuk mewujudkan keluarga sehat dan berkualitas. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Kampar Pastikan 15 Cabang Ke Final

Supardi

Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Korban Tertimpa Musibah Jatuhnya Pesawat AURI.

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan LKPD Kabupaten Kampar Kepada BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau.

Dino Aritaba

Kepala Desa Dan perangkat Desa Baru Siak Hulu Di Vaksin Covid-19

Supardi

Bupati Kampar Tandatangani MoU tentang Optimalisasi Penerimaan Pajak Pusat Dan Daerah Serta Kerjasama Pengelolaan Barang Milik Daerah Bidang Pertanahan.

Supardi

Bupati Kampar Buka Liga Muda Kampar 2019/2020

Supardi