Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua LAK Dukung Penuh TEMBAK Mambolo Nagoghi Polres Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda

Ketua LAK Dukung Penuh TEMBAK Mambolo Nagoghi Polres Kampar.

Bangkinang Kota – Team Patroli Harkamtibmas (TEMBAK) Polres Kampar lakukan Lounching sekaligus do’a bersama atas telah terbentuknya Team Mambolo Nagoghi Kabupaten Kampar.

Dengan dibentuk sekaligus Lounching Team Tembak tersebut, dukungan penuh langsung disampaikan Ketua Umum Lembaga Adat (LAK) Kampar Drs Yusri, M.Si dalam sambutannya pada do’a bersama dan Lounching Team TEMBAK di Loby Kapolres Kampar, Bangkinang Kota, (7/9/21).

Selain dukungan penuh, Dt Yusri menyampaikan ucapan terimakasih atas dibentuknya team ini. Semoga dengan adanya team ini kedepan bisa membantu mencegah keresahan masyarakat khusus para ninik mamak atas persoalan yang dihadapi ditengah masyarakat terkait penyakit masyarakat.

Kita ketahui bersama, pekat yang merajalela saat ini adalah penyebaran penyalahgunaan Narkoba disetiap kampung. Mulai dari anak-anak, sampai yang tua, baik yang miskin maupun yang kaya semua terlibat narkoba.

Dengan gabungan anggota atau bagian dijajaran Polres Kampar yang disatukan dalam nama “TEMBAK” Team mambolo Nagoghi, sekali lagi kita berharap penuh semoga keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat akan lebih meningkat.

Sementara itu Kapolres AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba, SIK, MH mengatakan bahwa pembentukan Team ini merupakan upaya percepatan dalam membasmi kejahatan.

Kapolres menekankan kepada seluruh anggota Tembak, agar dalam menjalankan tugas jangan ragu-ragu. Kita telah dilantih dan dibentuk dalam tugas ini. Lakukan sesuai dengan aturan dan tindak tegas pelaku kejahatan.

Selain itu, Kapolres juga minta agar seluruh anggota tidak ada yang berbuat melanggar hukum, apapun kendala bisa atasi atasi tapi tidak bisa atasi jangan paksakan. Yang jelas, kita wajib membela masyarakat dan menjaga  kabupaten kampar yang lebih baik.

Dalam Team TEMBAK sendiri yang diketuai oleh AKP Ikwan Widarmono tersebut, merupakan gabungan dari Anggota bagian Reskrim, bagian Satlantas, bagian Narkoba serta kerja sama juga dengan bagian-bagian yang ada seluruh Polsek dibawah jajaran Polres Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Kegiatan Akshara Beriman,  Forum PAUD Kabupaten Kampar Bantu 30 Anak Usia Dini di Batu Sanggan.

Supardi

Tim pengendali Inflasi Daerah Turun Ke Pasar Lipat Kain Guna Cek Harga dan Ketersediaan Pangan.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Batu Gajah Tapung.

Supardi

Pemkab Kampar Gelar Rapat LPPD laporan standar pelayanan minimal (SPM) tahun 2021.

Supardi

APD Face Shield Dibagikan RSIA Norfa Husada ke Sejumlah Puskesmas dan Klinik.

Supardi

Bersama Anggota DPR RI, Bupati Kampar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Halte.

Supardi