Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Muskab, Indra Pomi Kembali Jabat Ketua PERBAKIN Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda Peristiwa

Muskab, Indra Pomi Kembali Jabat Ketua PERBAKIN Kampar

Bangkinang Kota – Setelah dilakukan Musyawarah Kabupaten I Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Kampar tahun 2021, Indra Pomi N, ST, M. SI kembali resmi jabat ketua Umum PERBAKIN Kampar periode 2021-2024.

Dimana jabatan periode kedua Ketua PERBAKIN Kampar tersebut disahkan oleh PERBAKIN Riau, setelah Carateker Perbakin Kampar melakukan musyawarah dengan agenda pemilihan kembali ketua umum Perbakin Kampar.

Dalam musyawarah, secara Aklamasi dari dua kandidat Indra Pomi Nasution dan Sopiandi,SE, ME, Pada kesempatan tersebut Indra Pomi kembali dipercaya, sementara Sopiandi dipercaya sebagai ketua harian PERBAKIN Kampar.

Musyawarah yang dibuka secara resmi oleh Ketua PERBAKIN Riau Dedi Handoko yang diwakili Sekretaris PERBAKIN Riau Rudi Ma’aruf, juga dihadiri oleh Ketua Carateker PERBAKIN Kampar Muhammad Suhandi, ST, MIK, Sekretaris Karateker Perbakin Kampar Bambang Subianto, Ketua KONI Kampar Surya Darmawan.

Rudi Ma’aruf dalam sambutannya sesuai dengan amanat ketua Perbakin Riau menyampaikan, bahwa kedepan tidak ada lagi petembak-petembak itu yang tidak terkoordinir. Untuk diketahui, bahwa Kampar saat ini sebenarnya banyak memiliki atlet penembak. Dimana ada atlit penembak kampar saat ini masuk dalam 15 peringkat Nasional.

Sementara itu Indra Pomi yang kembali dipercaya sebagai ketua PERBAKIN Kampar menyampaikan visi bahwa kedepan “Perbakin Kampar hebat, Perbakin Kampar berprestasi”.

Dengan visi tersebut, senada dengan arahan Ketua Perbakin Riau, Indra yang juga merupakan Kadis PU PR Kota Pekanbaru menyampaikan bahwa kedepan akan lebih aktif mengkoordinir para atlet. Hal ini direncanakan kedepan akan melakukan kegiatan latihan menembak guna menyaring para atlet serta menjaga silaturahmi antar sesama anggota dan persatuan menembak kampar.

Hal ini wajib kita lakukan, mengingat mulai Porprov Riau di Kuasing nantinya. Cabang menembak sudah mulai masuk dalam cabang yang akan dipertandingkan. Untuk itu perlu dukungan semua pihak agar porprov Kuasing nantinya khusus cabang menembak harus meraih banyak medali.

Hal senada juga diungkapkan sampaikan Sopiandi, dimana kedepan beliau juga bertekat dengan visi PERBAKIN Kampar berorestasi. Insyaallah kedepan Perbakin akan lebih aktif dan secepatnya juga akan membentuk pengurus bidang-bidang lainnya sesuai dengan ADART Perbakin Kampar.

Related posts

BUPATI KAMPAR LANTIK 4 KEPALA DESA TERPILIH PENGGANTI ANTAR WAKTU ( PAW )

Dino Aritaba

TP PKK Kampar Raih Juara III Lomba Cipta Menu B2SA Tingkat Provinsi Riau.

Supardi

Penilaian lomba PHBS di desa Desa Baru Ketua TP PKK ; Desa Sehat menuju Kampar Sehat.

Supardi

Nina Veronika Kembali Jabat Direktur Politeknik Kampar.

Supardi

Resmi Menjabat Kepala Desa, Masyarakat Gelar Syukuran yang dihadiri Langsung Bupati Kampar.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Buka Rekonsiliasi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Kampar Tahun 2022.

Supardi