Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wakili Bupati, Sekda Kampar Ikuti Proses Penurunan Bendera Secara Virtual dengan Joko Widodo
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Wakili Bupati, Sekda Kampar Ikuti Proses Penurunan Bendera Secara Virtual dengan Joko Widodo

Bangkinang Kota – Prosesi Penurunan bendera merah putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 masih dilaksanakan secara Virtual langsung dari Istana Negara Jakarta.

Dimana upacara penurunan bendera secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo tersebut, diikuti oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar di Aula rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota, selasa (17/8/2021).

Sekda Kampar mengucapkan selamat atas kesuksesan semua rangkaian acara dalam rangka Hut RI ke-76,  baik acara secara langsung maupun secara Virtual. Walaupun saat ini masih pandemi Covid-19 dan Kampar masih kategori level III, tetapi semua hari ini berjalan dengan lancar.

Sempena Hut RI, harapan kita kedepan semoga covid-19 segera berakhir. Hal ini perlu agar tahun depan seluruh rangkaian Hut RI bisa diikuti, dilihat dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia khusus masyarakat kampar temasuk pesta rakyat. “ungkap Yusri”.

Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat kampar agar terus tetap menjaga protokol kesehatan, agar kita penyebaran civid-19 dikampar bisa kembali normal. Tetap semangat, jaga kekompakan dan keluarga bersamaan membangun dan menjaga Kampar dan NKRI.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Rakor Dengan Kemenko Kemaritiman dan Gubri, Pemkab Kampar Sampaikan 5 Isu Penting.

Supardi

Grand Opening Bina Desa BEM UNRI, Asisten II Suhermi : Ini Bentuk Kontribusi Nyata Bagi Masyarakat.

Supardi

Hadiri Halal Bihalal IKST Secara Virtual, Bupati Kampar : Persatuan dan Kebersamaan untuk Mewujudkan Cita-cita dan Kemakmuran

Supardi

Hari OTDA Ke 26, Pemkab Kampar Dukung dua Aplikasi Sistem Daring yang di Lounching Kemendagri.

Supardi

Bupati Kampar Jalin Kerjasama dengan UGM dan KAGAMA untuk meningkatkan Pembangunan Daerah.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, MM Hadiri Orientasi Pembangunan Desa Berkelanjutan

Supardi