Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Serahkan Satu Unit Mobil untuk Ponpes Darul Qur’an Al-Karim Sari Galuh.
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Pendidikan Tapung

Bupati Kampar Serahkan Satu Unit Mobil untuk Ponpes Darul Qur’an Al-Karim Sari Galuh.

Tapung,- Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Suanto, SH,MH, menyerahkan secara simbolis satu unit mobil minibus kepada Pondok Pesantren Darul Quran Al-Karim di Desa Sari Galuh, Kecamatan Tapung, Kamis (12/8).

Dimana satu unit mobil minibus untuk operasional antar jemput Santri tersebut diserahkan Bupati Kampar setelah menerima secara simbolis langsung dari Direktur Utama PTPN V Jatmiko Krisna Santosa melalui bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaannya.

Bantuan mobil yang diterima langsung ketua Yayasan Ponpes Darul Quran Al-Karim Eko Widodo, M. Pdi dari Bupati Kampar tersebut langsung diuji coba Bupati Kampar dan Dirut PTPN V bersama Santri kelilingi pesantren.

Dalam arahannya, Catur Sugeng langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTPN V yang telah peduli dengan warga Kampar khususnya para Santri Darul Quran Al-Karim Sari Galuh.

Memang selain wujud kepedulian PTPN V terhadap Pompes, ini memang kewajiban perusahaan juga dalam menyalurkan bantuan CSR nya diwilayah kerjanya dan Ini tepat sekali bantuan yang diberikan, semoga bermanfaat.”ungkap Catur”.

Kemudian Catur juga berharap, semoga bantuan perusahaan ini terus mengalir untuk masyarakat Kabupaten Kampar lainnya. Sekali lagi “terima kasih atas bantuan bus dari PTPN V yang memang sangat dibutuhkan oleh pesatren ini.

Sementara itu, Dirut PTPN V Jatmiko Krisna Santosa pada kesempatan tersebut mengatakan semoga bus yang kami serahkan ini memberikan manfaat bagi pondok pesantren. Kami akan terus berusaha untuk bisa membantu masyarakat melalui CSR dalam bentuk bantuan lainnya.” Kata Jatmiko yang hadir bersma dengan para pejabat PTPNV. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tekankan Vaksinasi, Kapolda Riau Puji Penanganan Covid-19 Kampar, Ini Harus di Pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi.

Supardi

Kadis Sosial Kampar Hentikan Pencarian Setelah Jenazah Korban Ketiga Ditemukan

Dino Aritaba

Ketua LPTQ : Himbau Maksimalkan Untuk Sukseskan MTQ Riau 38 tahun 2019 di Kabupaten Kampar

Supardi

Kapal Hibah Dari Pemerintah RI Telah sampai Di Kabupaten Kampar.

Supardi

Pj Bupati Kampar Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kawasan Rumah Dinas Pandopo.

Supardi

Proses Pemberangkatan JCH Kampar Kloter 5 Dari Batam Menuju Arab Saudi Pukul 02.30 Dini Hari Nanti

Supardi