Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pimpin Apel “Serbuan Masker”, Bupati Kampar Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker dan Sembako kerumah Warga Isoman.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Pimpin Apel “Serbuan Masker”, Bupati Kampar Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker dan Sembako kerumah Warga Isoman.

Bangkinang Kota – Dalam langkah cepat upaya untuk penurunan penyebaran Covid-19 yang saat ini berada pada level III agar jangan sampai masuk level IV, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH,MH bersama Forkopimda kampar gelar Apel “Serbuan Masker”.

Apel yang diikuti juga Forkopimda antara lain Kapolres Kampar AKBP M Kholiq,SIK,MH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Kejari Kampar Arif Budiman,SH,MH, Kadiskominfo Kampar Yurico Efril,S.STP,M.Si, Kalaksa BPBD Dedi Sambudi, serta diikuti peserta dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD, Dinkes, Ikatan Dokter Indonesia, Pelajar dan Pemuda serta Tagana Kampar yang dipusatkan di halaman Mapolres Kampar, Bangkinang Kota, jum’at (30/7/21).

Selaku pembina apel dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disaese 2019 (covid-19) di kabupaten kampar dengan pembagian 6 ribu masker, Bupati kampar menyampaikan bahwa ini langkah cepat untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tidak ingin kasus covid-19 di kampar terus meningkat agar kita turun level atau tidak naik menjadi level IV. Karena apabila telah level IV maka akan diberlakukan PPKM darurat. Untuk itu diminta semua Satgas dan masyarakat agar bisa sama-sama mematuhi prokes.

Sebagai wujud kepedulian tersebut, usai apel rombongan langsung menuju rumah-rumah warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri dirumah di wilayah Kecamatan Bangkinang Kota. Kegiatan door to dor tersebut dilakukan bupati kampar ke rumah warga yang sedang isoman Desa Ridan Permai dan rumah Budiman warga Jl Letnan Boyak Kelurahan Bangkinang.

Dalam kunjungan tersebut, ketua satgas covid-19 kampar tersebut guna memastikan keadaan warga yabg sedang terpapar civid-19 sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako serta masker. Kita harus peduli dan pantau terus warga yang sedang isoman, lihat kondisi kesehatan termasuk kondisi makanan bagi melakukan isoman.” ungkpa Catur”.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Perguruan Tapak Suci Juara Umum, IPSI Kampar Sudah Kantongi Atlet Silat KamparĀ  Untuk Porprov Riau

Supardi

Mendikbud RI serahkan Bantuan sebesar Rp. 449.4 M.

Supardi

Bupati Kampar Pimpin Rapat Hari Jadi Riau ke 65 dan HUT RI ke 75 tahun 2020.

Supardi

Kadis Sosial Kampar: Hujan Deras disertai Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga

Dino Aritaba

PJ. Bupati Kampar Sampaikan Rancangan Perubahan KUA dan PPAS APBD Kampar Tahun 2022

Supardi

Kampar Raih Penghargaan Kapabilitas APIP Level 3 dari BPKP.

Supardi