Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemda Kampar Terima Audiensi KPP Pratama Bangkinang
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pemda Kampar Terima Audiensi KPP Pratama Bangkinang

Bangkinang Kota – Meningkatkan sinergitas antar lembaga, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangkinang lakukan audiensi (pertemuan) bersama Pemda Kampar. Pertemuan diterima langsung oleh Asisten III Setda Kampar Drs. H. Syamsul Bahri, M.Si. di Kantor Bupati Kampar pada Rabu (21/7).

Syamsul Bahri mengatakan agenda kali ini terkait silaturrahmi dengan lembaga yang berwenang dalam perihal Penyuluhan, Pelayanan, dan Pengawasan Wajib Pajak tersebut. “Sinergitas Pemda dan KPP Pratama berkaitan dengan pencapaian target penerimaan pajak dan pendapatan asli daerah (PAD).” Ujar Syamsul.

Dari perolehan pajak menjadi salah satu unsur penting dalam sebuah pembangunan daerah. Selaras dengan pernyataan Syamsul Bahri yang mengatakan pengoptimalan penerimaan pajak berdampak pada kemajuan daerah (Kabupaten Kampar) sendiri. “Oleh sebab itu melalui sinergitas ini, pemerintah mengajak seluruh elemen masyarakat wajib pajak untuk dapat memberikan kontribusi nya sebagai masyarakat taat pajak.” Lanjut Syamsul menegaskan.

Selain berkaitan hal teknis, pertemuan ini juga menjadi momentum bagi Kepala KPP Bangkinang yang baru Meidijati, S.E., M.E., untuk melanjutkan sinergi bersama pemerintah Kabupaten Kampar. “Pertemuan ini sekaligus menjadi awal bagi kita untuk melanjutkan komunikasi bersama Pemkab Kampar.” Ujar Meidijati yang resmi menjabat pada 24 Mei 2021 yang lalu.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Kampanye Pencegahan Covid-19, Sekda Kampar serahkan Spanduk Himbauan kepada Penerbang Para Motor.

Supardi

Pj Bupati Kampar Lakukan Penyiraman Air kepada 450 Personil Satgas PAMTAS Papua.

Supardi

Orang Terlantar (Tuna Rungu) Di Jembatan Water Front City Bangkinang Diantarkan Dinas Sosial Kampar Ke Kabupaten Siak

Supardi

Pemkab Kampar Kembali Serahkan Bantuan Bedah rumah dan PSU Bagi Masyarakat.

Supardi

Buka Kegiatan Kerja Sama Antar Lembaga dan Kemitraan Teknik Pencegahan Kejahatan Pol PP

Supardi

SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BANTU SEBERANGI ANAK SEKOLAH

Supardi