Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemda Kampar Terima Audiensi KPP Pratama Bangkinang
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pemda Kampar Terima Audiensi KPP Pratama Bangkinang

Bangkinang Kota – Meningkatkan sinergitas antar lembaga, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangkinang lakukan audiensi (pertemuan) bersama Pemda Kampar. Pertemuan diterima langsung oleh Asisten III Setda Kampar Drs. H. Syamsul Bahri, M.Si. di Kantor Bupati Kampar pada Rabu (21/7).

Syamsul Bahri mengatakan agenda kali ini terkait silaturrahmi dengan lembaga yang berwenang dalam perihal Penyuluhan, Pelayanan, dan Pengawasan Wajib Pajak tersebut. “Sinergitas Pemda dan KPP Pratama berkaitan dengan pencapaian target penerimaan pajak dan pendapatan asli daerah (PAD).” Ujar Syamsul.

Dari perolehan pajak menjadi salah satu unsur penting dalam sebuah pembangunan daerah. Selaras dengan pernyataan Syamsul Bahri yang mengatakan pengoptimalan penerimaan pajak berdampak pada kemajuan daerah (Kabupaten Kampar) sendiri. “Oleh sebab itu melalui sinergitas ini, pemerintah mengajak seluruh elemen masyarakat wajib pajak untuk dapat memberikan kontribusi nya sebagai masyarakat taat pajak.” Lanjut Syamsul menegaskan.

Selain berkaitan hal teknis, pertemuan ini juga menjadi momentum bagi Kepala KPP Bangkinang yang baru Meidijati, S.E., M.E., untuk melanjutkan sinergi bersama pemerintah Kabupaten Kampar. “Pertemuan ini sekaligus menjadi awal bagi kita untuk melanjutkan komunikasi bersama Pemkab Kampar.” Ujar Meidijati yang resmi menjabat pada 24 Mei 2021 yang lalu.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Pimpin Apel Senin Pagi, Sekda Kampar Yusri Tekankan Terus Tegakkan Disiplin Kerja.

Supardi

Apkasindo Kabupaten Kampar Periode 2020-2025 Terbentuk Bupati Kampar : Sejahterakan Petani, Stabilkan Harga Sawit

Supardi

Bappeda Sosialisasikan Krisna DAK Tahun 2021.

Supardi

Bupati Kampar Pimpin Rakor Interchange (IC) Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang-Pangkalan.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Kembali Gagalkan Upaya Pengedaran Ganja Kering Seberat 290 Gram

Supardi

Pelukan Anak Yatim Tandai Kunjungan Ketua TP PKK Kampar ke Panti Asuhan Putri kuok

Supardi