Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jelang Peringatan HAN 2021, Bunda PAUD Kampar :  Pendidikan Anak Usia Dini Paling Merasakan dampak Covid-19.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Jelang Peringatan HAN 2021, Bunda PAUD Kampar :  Pendidikan Anak Usia Dini Paling Merasakan dampak Covid-19.

Bangkinang Kota : Jelang peringatan Hari Anak Nasional 2021 yang diperingati pada 23 Juli setiap tahunnya di seluruh Indonesia, merupakan momentum penting untuk menggugah kepedulian terhadap hak-hak anak.

Berbeda dengan  pada tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan HAN tahun ini dirayakan di tengah pandemi COVID-19. Anak menjadi salah satu korban pandemi yang mengalami banyak persoalan sesuai dengan tema  “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan Tagline #AnakPedulidiMasaPandemi.

Demikian dikatakan Bunda PAUD Kampar Hj Muslimawati Catur saat di jumpai di Kantor Paud Kampar di Komplek Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Bangkinang, Rabu, 21/07.

Terima kasih sebagai Bunda PAUD Kampar mendukung seluruh program pemerintah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar dan instansi Terkait atas dukungan sehingga pendidikan Paud dapat berjalan dengan baik ” Kata Muslimawati Catur.

Selain itu tambahnya kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan H. Catur Sugeng Susanto, SH atas kepedulian terhadap anggaran yang telah di berikan kepada PAUD Kampar maupun seluruh aspek sehingga pendidikan Paud dapat berjalan sebaimana mestinya, seperti pemberian pembangunan Kantor Paud, pemberian Alat Peraga keterampilan (APK) bagi TK dan Paud di Kabupaten Kampar, maupun anggaran bagi insentif guru baik dari Kabupaten maupun Desa” Kata Muslimawati Catur yang disamping Ketua Harian Paud Kampar Hj. Juli Mastuti dan dinas Pendidikan Kabupaten Kampar.

Sebagai Bunda PAUD telah melakukan langkah-langkah dalam memajukan pendidikan Paud di Kabupaten Kampar dengan menjalin kerja sama dan saling bersinergi antara GOPTKI (Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia) Kabupaten Kampar selaku pendidik dan Pembina anak didik dengan Pemerintah Kabupaten Kampar” Tambahnya lagi.

Kepada Forum Paud Kabupaten Kampar, dan bunda Paud se Kabupaten Kampar, kami mengucapkan terima kasih kepada Bunda  atas jerih payah, kesabaran dalam mendidik anak yang memang dibutuhkan kesabaran yang tinggi, apalagi dimasa Pendemi Covid-19 yang belum juga usai ini perlu kreatifitas dan usaha yang kuat agar anak didik tetap mendapatkan ilmu ” Tutup Bunda PAUD Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Peringati Maulid Nabi Muhammad, SAW, Muslimawati ; Jadikan Sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Ketaqwaan.

Supardi

Pj Bupati Kampar Sampaikan Jawaban Pemerintah terhadap Laporan Banggar APBD 2023 dan Pengesahan Dua Ranperda.

Supardi

Peduli Covid-19, DPD KNPI Kampar Bagikan Masker, Sanitizer, Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi di 21 Kecamatan.

Supardi

Ketua KTNA Riau Yusri Lakukan Panen Raya Padi Seluas 114 Hektar di Kelurahan Pulau.

Supardi

Sekda: “ Kawal 475.435 Suara, kita Harus Konsentrasi Demi Sukseskan Pemilu”.

Supardi

Paparkan Program Pemkab Wabup Minta KBKK Batam Berikan Dukungan

Supardi