Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jelang Peringatan HAN 2021, Bunda PAUD Kampar :  Pendidikan Anak Usia Dini Paling Merasakan dampak Covid-19.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Jelang Peringatan HAN 2021, Bunda PAUD Kampar :  Pendidikan Anak Usia Dini Paling Merasakan dampak Covid-19.

Bangkinang Kota : Jelang peringatan Hari Anak Nasional 2021 yang diperingati pada 23 Juli setiap tahunnya di seluruh Indonesia, merupakan momentum penting untuk menggugah kepedulian terhadap hak-hak anak.

Berbeda dengan  pada tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan HAN tahun ini dirayakan di tengah pandemi COVID-19. Anak menjadi salah satu korban pandemi yang mengalami banyak persoalan sesuai dengan tema  “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan Tagline #AnakPedulidiMasaPandemi.

Demikian dikatakan Bunda PAUD Kampar Hj Muslimawati Catur saat di jumpai di Kantor Paud Kampar di Komplek Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Bangkinang, Rabu, 21/07.

Terima kasih sebagai Bunda PAUD Kampar mendukung seluruh program pemerintah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar dan instansi Terkait atas dukungan sehingga pendidikan Paud dapat berjalan dengan baik ” Kata Muslimawati Catur.

Selain itu tambahnya kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan H. Catur Sugeng Susanto, SH atas kepedulian terhadap anggaran yang telah di berikan kepada PAUD Kampar maupun seluruh aspek sehingga pendidikan Paud dapat berjalan sebaimana mestinya, seperti pemberian pembangunan Kantor Paud, pemberian Alat Peraga keterampilan (APK) bagi TK dan Paud di Kabupaten Kampar, maupun anggaran bagi insentif guru baik dari Kabupaten maupun Desa” Kata Muslimawati Catur yang disamping Ketua Harian Paud Kampar Hj. Juli Mastuti dan dinas Pendidikan Kabupaten Kampar.

Sebagai Bunda PAUD telah melakukan langkah-langkah dalam memajukan pendidikan Paud di Kabupaten Kampar dengan menjalin kerja sama dan saling bersinergi antara GOPTKI (Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia) Kabupaten Kampar selaku pendidik dan Pembina anak didik dengan Pemerintah Kabupaten Kampar” Tambahnya lagi.

Kepada Forum Paud Kabupaten Kampar, dan bunda Paud se Kabupaten Kampar, kami mengucapkan terima kasih kepada Bunda  atas jerih payah, kesabaran dalam mendidik anak yang memang dibutuhkan kesabaran yang tinggi, apalagi dimasa Pendemi Covid-19 yang belum juga usai ini perlu kreatifitas dan usaha yang kuat agar anak didik tetap mendapatkan ilmu ” Tutup Bunda PAUD Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Kampar Juara I KB Teladan Tingkat Provinsi Riau.

Supardi

DPRD Kampar Bentuk tiga Panitia Khusus (Pansus)

Supardi

Bustami Datuok Maharajo Lelo mangkat, Ninik Mamak nan 20 Kuok Langsung Tunjuk Tongkat Bodi.

Supardi

Bupati Kampar Tandatangan Kesepakatan Keseriusan Penerimaan PAD Melalui Pajak

kominfo

Bupati Kampar Serahkan Santunan Untuk 300 Anak Yatim dan Piatu.

Supardi

Plt Bupati Kampar Dukung MoU Kapolri Dengan Kemensos RI

Supardi