Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Khawatir Ganggu Siswa dan Guru , Tim Rescue Damkar Musnahkan Tawon  di SMPN I Bangkinang Kota.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa

Khawatir Ganggu Siswa dan Guru , Tim Rescue Damkar Musnahkan Tawon  di SMPN I Bangkinang Kota.

Bangkinang Kota – Kamis sore tadi pukul 16.05 Wib (15/07/2021) tim Rescue Dinas amkar dan Penyelamatan Kab. Kampar berhasít mengevakuasi sarang tawon Vespa yang bersarang diatas tower tangki air SMP N 1 Bangkinang Kota dengan tinggi sekitar 14 meter.

Sesuai dengan arahan Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE yang menu8runkan tim rescue Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar sebanyak 7 orang dibawah komando Danki Rio Kusuma Wardani, sarang tawon Vespa yang berukuran sebesar bolą kaki ini dimusnahkan dengan cara dibakar karena dikhawatirkan akan mengganggu guru dan pelajar SMP N 1 Bangkinang Kota.

Sesuai dengan arahan Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE yang menurunkan tim rescue Damkar dan Penyelamatan
Kab. Kampar sebanyak 7 orang dibawah komando Danki Rio Kusuma Wardani, sarang tawon Vespa yang berukuran sebesar bolą kaki ini dimusnahkan dengan cara dibakar karena dikhawatirkan akan menggancam keselamatan guru dan pelajar SMP N 1 Bangkinang Kota. proses evakuasi sarang tawon jenis Vespa ini,

petugas Tim Rescue Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar menggunakan Alat Pelindung Diri (Apd) lengkap dan proses evakuasi sarang tawon Vespa ini selesai pukul 16.50 Wib.(Diskominfo Kampar /Damkar Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar Teken Kesepakatan bersama dukung Imunisasi dan pencegahan Measles Rubella (MR)

kominfo

Pererat Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Masyarakat Kp.Suskun.

Supardi

KNPI Kampar Lakukan Jum’at Berbagi di Panti Kasih Ibu.

Supardi

Peserta Kirab Pemuda 2018 di Kampar ikuti Senam Gemu Famire bersama Masyarakat dan Tanam Pohon Pulai

Dino Aritaba

450 Personil Laksanakan Satgas Pamtas Di wilayah Papua Utara, Pj Bupati Kampar dan Forkopimda Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Danyon 132 /BS Letkol Ahmad Fauzi.

Supardi

Bupati Kembali Serahkan Ambulance, Kali Ini Dipusatkan di Desa Kayu Aro

kominfo