Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Khawatir Ganggu Siswa dan Guru , Tim Rescue Damkar Musnahkan Tawon  di SMPN I Bangkinang Kota.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa

Khawatir Ganggu Siswa dan Guru , Tim Rescue Damkar Musnahkan Tawon  di SMPN I Bangkinang Kota.

Bangkinang Kota – Kamis sore tadi pukul 16.05 Wib (15/07/2021) tim Rescue Dinas amkar dan Penyelamatan Kab. Kampar berhasít mengevakuasi sarang tawon Vespa yang bersarang diatas tower tangki air SMP N 1 Bangkinang Kota dengan tinggi sekitar 14 meter.

Sesuai dengan arahan Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE yang menu8runkan tim rescue Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar sebanyak 7 orang dibawah komando Danki Rio Kusuma Wardani, sarang tawon Vespa yang berukuran sebesar bolą kaki ini dimusnahkan dengan cara dibakar karena dikhawatirkan akan mengganggu guru dan pelajar SMP N 1 Bangkinang Kota.

Sesuai dengan arahan Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE yang menurunkan tim rescue Damkar dan Penyelamatan
Kab. Kampar sebanyak 7 orang dibawah komando Danki Rio Kusuma Wardani, sarang tawon Vespa yang berukuran sebesar bolą kaki ini dimusnahkan dengan cara dibakar karena dikhawatirkan akan menggancam keselamatan guru dan pelajar SMP N 1 Bangkinang Kota. proses evakuasi sarang tawon jenis Vespa ini,

petugas Tim Rescue Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar menggunakan Alat Pelindung Diri (Apd) lengkap dan proses evakuasi sarang tawon Vespa ini selesai pukul 16.50 Wib.(Diskominfo Kampar /Damkar Kampar)

Related posts

Dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng, Pengurus Percasi Kampar resmi dilantik.

Supardi

Pemkab Kampar Menerima Penghargaan dari BPS.

Supardi

Komit Tingkatkan Nilai SAKIP, Kampar Kirim 15 Sample OPD Ke KemenPAN-RB.

Supardi

Tak Kenal Hari Libur, Tim PPKM Tambang Serahkan 20 Peket Sembako dan Penegakan Prokes

Supardi

Wujudkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Kampar Apresiasi Program Tambang Prima oleh Camat Tambang.

Supardi

DPPKBP3A Gelar Sosialisasi KB Pasca Persalinan dan Keguguran.

Supardi