Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling

Bangkinang Kota – Dalam upaya penanggulangan dan pencegahan serta untuk mengurangi lonjakkan penyebaran Virus Covid-19 dan mendukung program vaksinasi untuk imunitas tubuh masyarakat yang lebih baik, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H., secara resmi Luncurkan Mobil Vaksin Keliling di Balai Bupati Kampar, Rabu (7/7).

Pelepasan armada darat dilakukan diteras halaman depan balai bupati kampar. Sebanyak 2 armada bus siap dijadikan sebagai fasilitas pelayanan vaksinasi bagi masyarakat hingga ketingkat desa.

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H., menargetkan setiap harinya vaksinasi bisa menjangkau 2500 orang. “Mobil (bus) ini akan di kendarai oleh tim satgas dan akan berkendara hingga ke tingkat desa. Tujuan peluncuran mobil vaksin keliling untuk menjangkau masyarakat yg divaksin, dg target 2500 orang per hari.” Ujar Catur yang turut didampingi oleh Sekda, Forkopimda dan beberapa kepala OPD.

Disamping meningkatkan pelayanan kesehatan berupa mobil vaksin keliling, lebih lanjut Bupati Kampar juga mengharapkan kesadaran dari masyarakat untuk segera divaksin. “Kita harus ikut divaksin, agar membentuk antibodi yang kuat dan sehat. Masyarakat sehat, bisa bekerja dan kesejahteraan bisa tercapai.” Lanjut Catur.

Turut hadir diacara tersebut Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, Kapolres Kampar AKBP. M. Kholid, Dandim 0313/KPR Letkol. Inf. Leo Octavianus MS, S.Sos, M.IPol., Kadis Kominfo, Yuricho Efril, S.STP.,Kepala Pelaksana BPBD Kampar H. Dedy Sambudi, SKM., M.Kes, dan Kasatpol PP H. Nurbit, SIP., MH.( Diskominfo Kampar)

Related posts

Catur Sugeng ; Mari Bangun Kampar yang maju.

Supardi

Lepas Pawai Budaya Bagholek Godang ; Kamsol : Angkat Kembali, lestarikan Adat Istiadat dan Budaya Kampar.

Supardi

Kembali sijago Merah hanguskan 1Unit Rumah di Kuok.

Supardi

Hari Santri Nasional, Bupati Kampar Sangat Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh Kapolda Riau.

Supardi

Gubernur Riau Konferensi Pers Pelaksanaan MTQ XXXVIII Kampar.

Supardi

Sebanyak 53 Kafilah Kampar akan Bergabung dengan 581 Kafilah MTQ Riau ke 40 Kabupaten Se Riau di Rohil. .

Supardi