Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pasangan Wizarni dan Desi Halyani Asal Pulau Lawas Bangkinang Raih Terbaik I Keluarga Teladan Tingkat Provinsi Riau 2021
BERITA Birokrasi KATEGORI Lingkungan PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Pasangan Wizarni dan Desi Halyani Asal Pulau Lawas Bangkinang Raih Terbaik I Keluarga Teladan Tingkat Provinsi Riau 2021

Pekanbaru : Pada Peringatan Hari Keluarga Nasional XXVIII tahun 2021 berbagai prestasi di Raih oleh Pemerintah Kabupaten Kampar, setelah Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH, MH dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur meraih penghargaan Manggala Karya Kencana dari Presiden.

Kali ini Duta Kampar di bidang Keluarga Berkualitas kembali mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau atas nama pasangan Wizarni dan Desi Halyani yang menjadi terbaik I kelaurga Teladan tingkat Provinsi Riau tahun 2021.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M. Si didampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar kepada Wizarni dan Desi Halyani di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa, 29/06.

Penyerahan ini dilakukan usai mengikuti Peringatan Hari Keluarga Nasional XVIII Tahun 2021 bersama Presiden RI dan Ibu Negara Secara Virtual dilanjutkan Peringatan Hari Keluarga Nasional XXVIII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021 dengan Kabupaten / Kota Se – Provinsi Riau secara Virtual.

Kami Mewakili kabupaten Kampar, alhamdulilah kami dapat memperoleh Predikat Terbaik I Keluarga Teladan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021″ Kata Wizarni yang berasal dari Desa pulau lawas Kecamatan Bangkinang tersebut.

Semoga ini dapat kami pertahankan dalam mewujudkan keluarga kecil, bahagia dan sejahtera ” Kata Wizarni.

Sementara itu Gubernur Riau menyampaikan Pendemi Covid-19 ini tak menghalangi kita untuk menciptakan keluarga kecil dan bahagia, terus lakukan pembinaan mulai dari Kabupaten, Kecamatan sampai ke desa-desa” Kata Syamsuar pada peringatan Harganas yang bertemakan keluarga keren cegah stunting tersebut (Diskominfo Kampar)

Related posts

HUT Kampar ke-70, Selama Lima Hari Masyarakat akan Nikmati Berbagai Makanan Khas Kampar

Supardi

Plt Bupati bersama Polda Riau launching 4 unit bus sekolah

kominfo

Selamat Kembali Ke Tanah Air, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto bersama 448 Jemaah Kampar.

Supardi

Tindak Lanjut Percepatan Pembangunan Embung dan SPAM di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar Terima Anggota DPR RI dan Kepala Balai Kementerian PUPR.

Supardi

Bupati Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Padang Pariaman

Supardi

Kembali Catur Sugeng Sambangi Warga  Untuk Serahkan Bantuan Sembako.

Supardi