Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dua Unit Rumah di Lalap si Jago Merah di Desa Rimbo Panjang Tambang
BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Tambang

Dua Unit Rumah di Lalap si Jago Merah di Desa Rimbo Panjang Tambang

Tambang – Tim pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Kampar dengan sigap langsung turun kelokasi untuk melakukan pemadaman atas kebakaran dua unit rumah permanen yang berada di Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar dini hari sekitar pukul 01:13 WIB.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar Arizon, SE saat diminta keterangan melalui pesan WhatsAps jum’at (25/6/2021).

Arizon juga sampaikan bahwa, dalam kejadian kebakaran ini langsung diturunkan Dua Unit Armada Milik Pemerintah Kabupaten Kampar untuk memadamkan api yang telah membakar dua unit rumah permanen milik Reflinur (42) dan Afrizal (52) yang sehari harinya sebagai pedagang dan usaha bengkel.

Kami mendapatkan info masuk dari Pelaton II yang dipimoin oleh Daton II Damkar sekitar pukul 01:13 WIB , Tim Pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi Pukul 01:15 WIB dan Tim sampai dilokasi kebakaran pukul 02:05 WIB dan Alhamdulillah Tim dapat memadamkan api tersebut Pukul 02:30 WIB.”ungkap Arizon.

Selanjutnya Arizon katakan, selain dua unit bangunan rumah permanen juga terdapat satu unit sepeda motor yang ikut terbakar, untuk sementara penyebab kebakaran dan kerugian yang dialami dalam kebakaran ini masih dalam penyelidikan petugas.tutup Arizon.(Diskominfo/Humas Damkar)

Related posts

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH Terima Penghargaan Sebagai Pembina Olahraga Berprestasi dari Gubernur Riau.

Supardi

Terkait Banjir Bandang Di Desa Ludai, Kampar Terima Bantuan Dari Balai Besar Pelatihan Dan Pendidikan Kementerian Sosial RI.

Supardi

Ketua TP-KK Kampar Dukung Rekonsiliasi BKKBN Riau Dengan Perguruan Tinggi.

Supardi

MTQ Ke 40 Provinsi Riau 2022 Resmi di GelarĀ  Tanggal 24 s/d 31Juli 2022 Di Bagan Siapi-api Rohil

Supardi

Pemkab Kampar dukung Program Ramah Perempuan Dan Peduli Anak menuju SDGs Desa.

Supardi

Diakhir Jabatan, Bupati Kampar Sampaikan LKPJ Tahun 2021.

Supardi