Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Kebakaran kepada Masyarakat di Siak Hulu.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa Siak Hulu

Kembali Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Kebakaran kepada Masyarakat di Siak Hulu.

Siak Hulu, Pemerintah Kabupaten Kampar kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang di timpa musibah kebakaran yang terjadi pada tanggal 12 Juni 2021 lalu, bantuan yang di berikan berupa Beras, selimut, peralatan dapur, terpal kasur, makanan siap saji.

Bantuan ini diserahkan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M. Si, dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur kepada Jemaris (55) Warga Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, pada hari Kamis, 17/06. Hadir pada penyerahan tersebut Kepala Dinas Sosial Muhammad, Wakil Ketua TP PKK Kampar Juli Mastuti, Camat Siak Hulu Rahmat Fajri dan kepala Desa Pangkalan Baru.

Dikatakan Yusri ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah walau sedikit namun ini dapat meringankan beban Bapak Jemaris, bahwa Setiap musibah tidak dapat kita ketahui kapan datangnya dan siapapun tak dapat mengelak, semoga bapak sabar dalam menerima ujian ini ” Kata Yusri.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur menyampaikan kami ikut merasakan apa yang telah dialami oleh bapak Jemaris dan Keluarga yang telah ditimpa musibah kebakaran, semoga rumah yang terbakar ini dapat segera terbangun ” Kata Muslimawati Catur.

Sementara itu Jemaris yang didampingi oleh Isteri Suwarni yang ditimpa Korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar atas kepedulian dan bantuan kepada kami, ini sangat membantu kami, karena kebakaran ini telah menghanguskan seluruh rumah dan isinya, hanya tinggal kain di badan, alhamdulilah sudah banyak perhatian dan bantuan yang telah kami terima ” Kata Jemaris dengan 1 orang anak tersebut. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Terima Kunker FPK Provinsi Riau

Supardi

Tingkatkan Indek Literasi Budaya Baca, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Lakukan Inovasi Baca 30 Menit Setiap pagi.

Supardi

Sebanyak 18 Ponpes di Kampar Terima Rp 635 Juta Bantuan Operasional.

Supardi

Puncak Peringatan Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun, Ketua TP PKK Kampar : Moment Kebangkitan Wanita Kampar.

Supardi

Dispersip kampar lakukan Audit Sistem Kearsipan di Satpol PP Kampar.

Supardi

Kampar Masuk Level 2 Covid-19, Bupati Kampar : Prokes Tetap di Utamakan.

Supardi