Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bangun Sinergitas, Plt. Kadis Kominfo Kampar Sambangi KI Riau
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda

Bangun Sinergitas, Plt. Kadis Kominfo Kampar Sambangi KI Riau

Pekanbaru – Pemerintah kabupaten (pemkab) Kampar melalui diskominfo Kampar selaku organisasi perangkat daerah (OPD), berkomitmen untuk memberikan perhatian serius terhadap tata kelola layanan informasi publik tahun 2021. Hal ini ditandai dengan melakukan kunjungan kerja dalam rangka meningkatkan relasi dan kerjasama antar lembaga di kantor Komisi Informasi Provinsi Riau, Selasa (8/6).

Plt. Kepala Dinas Kominfo Kampar, Yuricho Efril, S.STP., yang didampingi Kabid PSDLP, Salmi Hadi, S.Sos., M.Si., dan Kasi Pengembangan Sumber Daya, Gusniwati dalam kunjungannya mengatakan kerjasama antar instansi merupakan bentuk azaz sinergitas dan upaya agar bisa berkolaborasi dalam memberikan pelayanan akan kebutuhan informasi kepada masyarakat.

“Tentu saja kita juga akan melalui kesempatan ini, kami ingin mempererat hubungan silaturrahmi bersama. Hubungan kita (kominfo) tidak akan bisa terpisah dengan komisi informasi Riau.” Ujar Yuricho. “Maka wajar dan seharusnya kita bangun dan kuatkan kerjasama ini semata mata untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya dari segi informasi” Lanjut Yuricho.

Komisioner KI Riau, Alnovrizal mengapresiasi langkah yang ditaja oleh kominfo Kampar. “Kominfo Kampar selaku PPID Utama pada tahun 2020 meraih penghargaan KI award, namun tetap konsisten dan berkomitmen untuk terbuka dan transparan dalam tata kelola informasi publik, ini tentunya niat yang baik.” terangnya. Pihaknya juga siap membantu sebagai media konsultasi terkait informasi layanan publik bagi Kominfo Kampar.

Related posts

Bupati Kampar Bersilaturahmi Bersama Pengurus Ponpes Al-Ihsan Islamic Boarding school.

Supardi

Buka Musrembangcam di Tapung Hilir, Bupati Kampar Tekankan Usulan Pembangunan Harus Pro Rakyat

kominfo

Pengurus BP4 Kampar Periode 2020-2024 di Kukuhkan.

Supardi

Kasus Covid Meningkat, Bupati Kembali Bagikan Sembako Ke Masyarakat.

Supardi

Bupati Dampingi Rombongan Wantanas Kunker Ke KUD Sawit Jaya dan PT. Perkebunan Rakyat.

harkur admin

Masjid Nurul Huda Bukit Agung Terima Dana Hibah Rp 30 Juta

Supardi