Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Himbau Terapkan Prokes, Posko PPKM Tambang Juga Laksanakan Vaksinasi
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Tambang

Himbau Terapkan Prokes, Posko PPKM Tambang Juga Laksanakan Vaksinasi

Tarai Bangun, Tambang : Untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19 Pemerintah Kabupaten terus berupaya melakukan berbagai langkah dan upaya, selain melakukan penegakan Protokol Kesehatan Pemerintah Kabupaten Kampar terus gencar melaksnakan Vaksinasi di berbagai wilayah di seluruh Kecamatan di Kabupaten Kampar.

Pada hari ini pos Siaga PPKM Kecamatan Tambang melakukan peninjauan pelaksnaan Vaksinasi di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Senin, 07/06.

Tim PPKM kecamatan tambang yang hadiri oleh kades dan perangkat terus melakukan himbauan kepada masyarakat baik pedagang dan pembeli untuk memakai masker. Begitu juga kepedulian terhadap masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dengan pemberian sembako.” Kata Koordinator Pos PPKM Kecamatan Tambang.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Camat Tambang atas Atensi dan kepedulian yang diberikan begitu juga Kepala Desa se Kecamatan Tambang, tak kalah penting kami ucapkan kepada pengusaha dan pengelola pasar yang telah bekerja sama dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 ” Kata Nurhasani yang didampingi Camat Tambang Abukhari yang selalu siap mendampingi Kegaiatan tim Posko PPKM Tambang.

Alhamdulilah masyarakat sudah mematuhi Protokol kesehatan khususnya di pasar, tempat ibadah di desa-desa di Kecamatan Tambang. Jika kita posentasekan lebih sembilan puluh porsen sudah pakai masker” Tutup Nurhasani. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Yuricho Efril Ambil Apel Perdana Selaku Plt Kalaksa BPBD Kampar.

Supardi

Pelatihan Membatik Dorong Potensi Lokal.

Supardi

Bupati Kampar Adakan Pertemuan Dengan Dirjen Bina Marga RI

Supardi

Usai Ikuti TC Kafilah MTQ Kampar dapat Pembekalan

Supardi

Nasi Tumpeng dipersembahkan PKK Kampar, kepada Bupati Kampar Yang Ulang Tahun ke 48.

Supardi

Kampar Ikuti Video Conference Rakor Disiplin Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid-19

Dino Aritaba