Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kepala Desa Dan perangkat Desa Baru Siak Hulu Di Vaksin Covid-19
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Siak Hulu

Kepala Desa Dan perangkat Desa Baru Siak Hulu Di Vaksin Covid-19

Desa Baru Siak Hulu : Sesuai dengan instruksi Bupati Kampar dan juga sesuai dengan program Pemerintah Pusat, bahwa untuk meningkatkan Imun tubuh dan Perlu dilakukan Vaksinasi Covid-19 oleh sebab itu Kepala Desa bersama perangkat mulai dari BPD, RT dan RW serta masyarakat melakukan Vaksinasi. Dan Alhamdulilah sebanyak 130 orang telah kita lakukan Vaksinasi Covid-19.

Demikian dikatakan Kepala Desa Baru M Haris CH usai melakukan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kepala Baru Kecamatan Siak Hulu, 31/05. Hadir Dalam Acara ini Kapolsek Siak Hulu AKP. Rusyandi Zuhri Siregar S.sos, MH, Bhabinkamtibmas Desa baru Aiptu Deki.S dan unsur dari Puskesmas Siak Hulu.

Ini tentu sesuai dengan instruksi Bupati Kampar bahwa seluruh Kepala Desa dan Perangkat dapat melakukan Vaksinasi Covid-19 ” Kata M. Haris CH.

Apalagi Kecamatan Siak Hulu dan Desa Baru termasuk kesalahan Zona Merah, tentunya dengan adanya Posko Siaga PPKM yang telah di Tetapkan kami telah melakukan berbagai langkah untuk mengurangi penyebaran Covid-19 Khususnya di Desa Baru” Katanya lagi.

Terakhir dikatakan M. Haris CH menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Bupati Kampar dan Sekda Kampar serta Camat Siak Hulu atas perhatian dan dukungan terhadap mengurangi penyebaran Covid-19 Khususnya di Desa Baru Siak Hulu. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda: “Buatlah Program Pendidikan Sesuai Dengan Tingkatan Umur”

Supardi

Hari lanjut Usia Nasional, Siak Hulu Juara Lomba Mars lansia

kominfo

Pasangkan sasampiong Catur Sugeng Susanto Resmi Bainduok ke Persukuan Domo Petapahan.

Supardi

Buka Konfercab VI NU Kampar, Bupati Kampar, Berikan Kesejukan Bagi Masyarakat.

Supardi

Pasca Covid-19, Kasus Stunting Melonjak Signifikan ke Angka 1.300 Anak, Yusri ; Perlu Komitmen Seluruh pihak dan Keseriusan dalam Menangani Stunting.

Supardi

Usai laksanakan PKL, Diskominfo Kampar Kembali Lepas PKL UIN Suska.

Supardi